Lingard harapkan kehadiran Ronaldo Manchester United

id Ronaldo,lengard,mu,juventus

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi kemenangan usai pertandingan melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (20/4/19). Juventus menang atas Fiorentina 2-1 dan memastikan gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Penggawa Manchester United, Jesse Lingard, menyatakan dirinya sangat mengharapkan kesempatan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo di tim yang sama.

Pemenang Ballon d'Or FIFA lima kali itu telah mencetak 118 gol dalam 292 penampilan selama enam tahun bersama United, memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan merombak skuat United saat musim panas dan, meskipun kepindahan untuk Ronaldo ke United tampaknya tidak mungkin, Lingard tetap berharap bisa menikmati kesempatan bekerja sama dengan penyerang Juventus itu.

"Saya ingin (Manchester United) menghadirkan (Cristiano) Ronaldo. Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama dekade terakhir," kata Lingard sebagaimana dikutip dari Skysports, Jumat.

"Dia sudah di sini sebelumnya, jadi dia akan bergabung kembali.

"Tumbuh dan menjadi besar, dia hanya bisa menonton dengan seragam United, jadi dengan catatan pribadi akan sangat luar biasa untuk bermain dengannya."

Ronaldo meninggalkan United ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan rekor biaya transfer dunia senilai 80 juta pound dan kemudian menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub Spanyol dengan 450 gol.

Selama sembilan tahun di Bernabeu, pemain berusia 33 tahun ini sukses meraih empat trofi Liga Champions serta dua gelar juara La Liga.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan harga 100 juta pound saat musim panas lalu dan telah mencetak 27 gol selama musim debutnya di Italia, membantu Juventus memenangkan gelar ke-35 Serie A mereka.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar