Ucapan selamat tinggal Emilia Clarke pada 'Game Of Throne'

id Emilia Clarke ,'Game Of Throne',Ucapan selamat tinggal Emilia Clarke pada 'Game Of Throne'

Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dalam satu adegan di episode 6 Games of Thrones (HBO/HO)

Jakarta (ANTARA) - Emilia Clarke mengucapkan selamat tinggal pada serial "Game of Thrones" dan karakternya Daenerys Targaryen lewat Instagram.

"Mencari kata-kata untuk menulis unggahan ini membuat saya menyadari betapa banyak yang ingin saya katakan namun hanya sedikit kata yang bisa mewakili acara ini dan arti Dany buatku," tulis Clarke dalam unggahan foto para pemain dalam kostum, termasuk Kit Harington (Jon Snow), Sophie Turner (Sansa Stark) dan Maisie Williams (Arya Stark).

Clarke, yang berperan sebagai Mother of Dragons di serial HBO itu sejak 2011, mengatakan bahwa karakter Daenerys telah "memenuhi kehidupan dewasaku", seperti dilansir USA Today.

"Perempuan ini telah memenuhi seluruh hatiku," tulis dia. "Aku berkeringat dalam kobaran api naga, meneteskan banyak air mata pada mereka yang tewas lebih awal, dan memutar otakku untuk mencoba melakukan Khaleesi dan kata-kata hebat, aksi (dan nama) yang luar biasa yang diberikan padaku."

 
"Game of Thrones membentukku sebagai perempuan, sebagai aktor dan manusia," tulis Clarke.

"Saya hanya berharap ayahku ada di sini untuk melihat seberapa jauh kami terbang."

Aktris Inggris itu mengatakan para penggemar dari serial itu "luar biasa", berterima kasih pada jutaan penonton yang setia menikmati apa yang mereka buat dan apa yang telah ia lakukan bersama karakter yang dicintai banyak orang.

"Tanpa kalian, kami takkan ada."

Sophie Turner juga mengucapkan selamat tinggal pada karakternya melalui akun Instagram. Ia mengatakan bahwa Sansa Stark, karakter yang ia perankan, telah mengajarkannya keteguhan, keberanian dan kekuatan yang sebenarnya.

"Terima kasih untuk mengajarkan aku untuk menjadi baik hati dan sabar dan memimpin dengan cinta. Saya bertumbuh bersamamu."
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar