Ini harga piring kertas kotor bekas Kurt Cobain

id Kurt Cobain,piring kertas kotor bekas Kurt Cobain,Ini harga piring kertas kotor bekas Kurt Cobain

Ini harga piring kertas kotor bekas Kurt Cobain

Kurt Cobain (Reuters)

Jambi (ANTARA) - Piring kertas kotor yang pernah digunakan Kurt Cobain terjual 22.400 dolar AS atau sekira Rp320 juta dalam sebuah lelang.

Istimewanya lagi, di piring bekas itu ada tanda tangan Johnny Riggs dari band THUD yang tampil sebelum Nirvana di 9:30 Cub.

Riggs menyimpan piring kertas bekas Cobain itu selama tiga dekade sebelum akhirnya melelangnya.

"Cobain makan pizza sebelum manggung dan menuliskan lagu-lagu yang akan dimainkannya di piring ini," kata rumah lelang Julien. "Riggs mengambil piring ini selepas mereka tampil, ditambah selebaran iklan penampilan mereka malam itu.

Sebuah sweater yang dikenakan Cobain di pemotretan terakhir sebelum kematiannya terjual di pelelangan yang sama, seharga 75.000 dolar AS atau nyaris sekira Rp1 miliar.

Rumah lelang ikon musik Julien pada Mei 18 melelang 669 item dari sejumlah musisi termasuk Miley Cyrus, Cher, Madonna, Prince, dan Sammy Davis Jr, tulis Business Insider dikutip Jumat.

Rumah lelang Julien yang terkenal melakukan lelang memorabilia selebritis itu sebelumnya sukses menjual barang-barang yang dulunya milik ikon sepakbola Pele, Marilyn Monroe, dan John Lennon.