Aplikasi Lite dari OYO Hotels and Homes

id OYO Hotels and Homes,Aplikasi Lite dari OYO Hotels and Homes, aplikasi versi ringan OYO Lite

Aplikasi Lite dari OYO Hotels and Homes

Country Head OYO Indonesia, Rishabh Gupta (tengah), disela-sela peluncurkan Capital 0 253 Topas Galeria Hotel Bandung, Kamis. (Dok ASJ) (Dok ASJ/)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan jaringan hotel OYO Hotels and Homes membuat aplikasi versi ringan OYO Lite yang memiliki semua fitur dan fungsi dari aplikasi reguler.

"Melalui peluncuran aplikasi Lite memungkinkan wisatawan untuk merencanakan perjalanan secara tiba-tiba tanp khawatir tentang jringan dan ketersediaan akomodasi," kata CTO OYO Hotels and Homes, Anil Goel, dalam keterangan pers, dikutip Jumat.

Aplikasi OYO Lite berukuran kurang dari 800KB, perusahaan tersebut menjanjikan aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik di wilayah yang memiliki konektivitas jaringan seluler lemah.

Tidak ada perbedaan harga sewa pada aplikasi Lite dengan OYO versi reguler karena versi ringan ini bertujuan untuk penggunaan di area berjaringan lemah.

Selain aplikasi versi ringan, OYO juga menawarkan solusi keamanan saat menginap di jaringan hotel mereka dengan tombol darurat SOS di dalam aplikasi. Fitur SOS ini terhubung dengan staf hotel, Tim Response Keamanan (SRT) OYO dan pihak berwenang selama 24 jam.

Fitur SOS saat hanya terdapat di India, OYO belum bisa memastikan kapan fitur ini akan masuk ke Indonesia.

"Setelah peta jalan peluncuran fitur ini di Indonesia jelas, kami akan membagi detail lebih lanjut," kata perwakilan OYO saat dihubungi Antara.