Inter Milan lirik Romelu Lukaku dan Victor Moses

id Romelu Lukaku,Victor Moses,Inter Milan lirik Romelu Lukaku dan Victor Moses

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno menahan bola sepakan pemain Manchester United Romelu Lukaku dalam laga lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (10/3/2019). Arsenal memimpin 1-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/Reuters/Eddie Keogh/foc.

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan dikabarkan mendekati Romelu Lukaku dan Victor Moses menjelang bursa transfer musim panas ini, begitu mereka menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka.

Mantan pelatih Chelsea tersebut diperkirakan akan menggantikan Luciano Spalletti di Inter pekan depan dan kedua pemain itu diyakini masuk dalam daftar belanja klub Italia itu, menurut hasil laporan Sky Sport di Italia yang dirilis Kamis.

Conte mencoba mendatangkan Lukaku pada musim panas 2017 saat ia masih membesut Chelsea, tetapi striker itu lebih memilih pindah ke Manchester United dari Everton.

Pemain timnas Belgia tersebut telah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan bagi United, tetapi gagal mencetak gol dalam delapan laga terakhirnya musim ini dan kalah bersaing dari Marcus Rashford sebagai ujung tombak serangan setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih.

Bulan lalu, Lukaku mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Serie A, menyebut kepindahan ke Italia adalah "impiannya."

Inter Milan juga dirumorkan melirik Victor Moses, yang menjadi pemain reguler untuk Chelsea selama dilatih Conte.

Bersama Conte, Moses menjelma menjadi bek kanan yang solid ketika Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris pada 2017. Namun, pemain asal Nigeria itu kehilangan posisinya setelah kedatangan pelatih baru Maurizio Sarri musim ini dan dipinjamkan ke Fenerbahce pada Januari.

Moses telah menjadi pemain reguler di tim Turki itu dan kontraknya baru habis 2020.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar