Lukaku enggan kembali ke Chelsea dan bertahan di Inter

id Romelu Lukaku,Inter Milan,Chelsea, Lukaku enggan kembali ke Chelsea dan bertahan di Inter

Lukaku enggan kembali ke Chelsea dan bertahan di Inter

Inter Milan's Belgian forward Romelu Lukaku reacts a she warms up prior to the Italian Serie A football match Inter Milan vs Sampdoria on May 08, 2021 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Romelu Lukaku mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Inter Milan secara permanen dan enggan kembali ke Chelsea.

Penyerang asal Belgia tersebut saat ini menjadi pemain pinjaman di Inter Milan setelah memutuskan kembali ke Chelsea pada tahun 2021. Namun, dia kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama The Blues.

Dia kemudian memutuskan balik ke Inter pada musim panas 2022 kemarin sebagai pemain pinjaman.

"Saya berharap bisa bertahan. Bagi saya, Inter adalah segalanya. Sekarang saya harus melakukan semuanya yang diperlukan, bersama tim agar Inter meraih kemenangan. Lalu kita lihat nanti," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia pada Selasa.

"Suporter Inter sangat spesial bagi saya, mereka fans terbaik yang pernah saya temui. Bahkan saat tim mengalami masalah, mereka selalu membantu kami."

Lukaku sebelumnya mencetak 64 gol dalam dua musimnya di Inter, membantu mereka merebut gelar Serie A pada 2021 sebelum Chelsea memboyongnya kembali ke Stamford Bridge.

Di Chelsea, Lukaku awalnya sering dimainkan oleh pelatih saat itu Thomas Tuchel. Namun, lama-kelamaan dia kerap dicadangkan.

Cedera juga membuat waktu bermainnya di Chelsea semakin sedikit. Lukaku lantas mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Tuchel memang kurang akur dan itulah hal yang membuatnya balik ke Inter Milan.