Juventus ingin boyong Romelu Lukaku dari Chelsea

id Romelu Lukaku ,Juventus, Chelsea,Juventus ingin boyong Romelu Lukaku dari Chelsea

Juventus ingin boyong Romelu Lukaku dari Chelsea

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku​​​​​​​ berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Benfica dalam pertandingan babak perempat final Leg 1 Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal​​​​​​​, Rabu (12/4/2023). Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Benfica 2-0​​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters/Pedro Nunes/nym.

Jakarta (ANTARA) -
Klub Italia Juventus tertarik untuk memboyong penyerang depan Romelu Lukaku dari Chelsea yang mematok harga sang penyerang senilai 45 juta Euro.

Lukaku bergabung kembali ke Chelsea pada tahun 2021 dari Inter Milan dengan mahar mencapai 97 juta Euro, tetapi hanya mencetak delapan gol Liga Premier dan dikirim kembali ke Inter dengan status pinjaman pada musim lalu.

Dilansir dari The Mirror, Minggu, Si Nyonya Tua dikabarkan telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk komunikasi mengenai penandatanganan Lukaku.

Namun pihak Chelsea kini dirumorkan juga mengontak Inter Milan demi memboyong Lukaku. The Blues berupaya menaikkan nilai tawar dari sang pemain tim nasional Belgia itu.

Nerazzuri juga akan mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk memboyong Lukaku kembali ke stadion San Siro, apabila transfer dari Andre Onana menuju Manchester United telah rampung.

Situasi Chelsea yang menawarkan Lukaku kepada Inter untuk menaikkan harga membuat Juventus geram.

Selain ketertarikan dari Juventus dan Inter Milan, Lukaku juga dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Arab. Namun saat ini pemain berjuluk Big Rom itu memprioritaskan untuk tetap bermain di Eropa.

Lukaku sudah dipastikan tidak memperoleh posisi di lini depan Chelsea. Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino juga telah memberikan lampu hijau kepergian Lukaku yang tidak masuk dalam skema permainannya.

Meski tidak masuk dalam skema, Lukaku dikabarkan telah menghubungi Pochettino untuk mengikuti latihan pramusim bersama The Blues pada 12 Juli mendatang.