Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk kandas

id Bradley Cooper ,Irina Shayk,hubunhan bradley cooper putus

Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk kandas

Bradley Cooper dan Irina Shayk pada Golden Globe Awards 2019 di Beverly Hilton Hotel (shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Bradley Cooper dan Irina Shayk berpisah setelah empat tahun menjalin hubungan asmara, seperti dikutip People.

Aktor berumur 44 tahun dan model 33 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan dikabarkan sedang memutuskan bagaimana membagi hak asuh atas putri mereka, Lea De Seine, yang lahir pada Maret 2017, kata seorang sumber.

Perwakilan dari dua pesohor itu belum berkomentar.

Aktor nominasi Oscar dan supermodel itu mulai berkencan sejak 2015. Dilansir Page Siz, keduanya pertama kali kenal dari seorang teman. Sebelum berkencan dengan Shayk, Cooper berpacaran dengan Suki Waterhouse, sedangkan model Rusia itu dihubung-hubungkan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Mereka tidak mengumbar hubungan pada publik, Shayk pernah bicara pada Glamour UK pada Februari 2019 bahwa dia lebih suka menyimpan kehidupan pribadi jauh dari sorotan publik.

"Aku punya banyak teman yang berbagi tentang kehidupan pribadi mereka di Instagram atau media sosial, sangat terbuka. Saya mengaguminya dan kupikir itu hebat, tapi semuanya pilihan masing-masing," kata dia.

"Karena pekerjaan mengharuskanku berada di hadapan publik, saya memutuskan untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi. Itulah alasan mengapa namanya personal, karena itu hanya untukmu dan keluargamu, dan saya merasa lebih senang begitu."

Pada bulan yang sama, Cooper bicara tentang rasanya menjadi ayah. Kepada Oprah ia berkata bahwa memiliki keluarga "mengubah segalanya".

"Putri kami, dia luar biasa. Dan dia sering terlihat mirip dengan ayahku," ujar Cooper. "Saya tidak percaya akan mengakui hal ini, tapi ada beberapa masa ketika...saya sedang bersamanya, saya berkat, 'Ayah?'"

Charles, ayah Bradley Cooper, meninggal dunia akibat kanker paru-paru pada 2011.