Spider-Man raup untung besar di hari Kemerdekaan AS

id Spider man, hari kemerdekaan as, keuntungan spider man

Spider-Man raup untung besar di hari Kemerdekaan AS

"Spider-Man: Far From Home" (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - "Spider-Man: Far From Home" mendapat untung besar di Hari Kemerdekaan Amerika, dalam satu hari saja mereka meraih 27 juta dolar dan ini merupakan penghasilan terbesar untuk semua judul di Marvel Cinematic Universe.

Jika ditotal selama dua hari, film ini berhasil mendapat 66,3 juta dolar dan angka tersebut melebihi ekspektasi, demikian laporan The Hollywood Reporter, Jumat.

Para analis percaya bahwa "Spider-Man: Far From Home" akan mampu mendekati 175 juta dolar dalam enam hari pertama, meskipun Sony menjadi lebih konservatif dalam memproyeksikan yakni sebesar 125 juta dolar, setidaknya angka aman akan berada pada 150 juta dolar.

"Spider-Man: Far From Home" tidak diragukan lagi mendapatkan dorongan dari Marvel dan Disney's "Avengers: Endgame" yang dibuka pada akhir April dalam perjalanannya untuk menjadi film terlaris nomor dua sepanjang masa di box office global.

"Far From Home" mengambil cerita setelah peristiwa pada "Endgame" di mana Peter Parker (Tom Holland) atau Spider Man dan Nick Fury (Samuel L Jackson) menyesuaikan diri dengan dunia tanpa Iron Man dan anggota Avengers lain untuk mempertahankannya.

Penampilan Spider-Man yang terbaru ini juga merupakan bab terakhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar