Celtic mengecam Arsenal karena tawar murah Tierney

id Tierney,Celtic ,arsenal,Celtic mengecam Arsenal karena tawar murah Tierney

Celtic mengecam Arsenal karena tawar murah Tierney

Bek Glasgow Celtic Kieran Tierney (AFP/ANDY BUCHANAN)

Saya tak tahu seperti apa keuangan Arsenal...
Glasgow, Skotlandia (ANTARA) - Manajer Celtic Neil Lennon memperingatkan Arsenal bahwa juara liga utama Skotlandia itu tak akan melepaskan Kieran Tierney dengan harga murah setelah klub itu menampik pinangan kedua Arsenal untuk sang bek.

Lennon yakin harga Tierney berada pada 25 juta pound tetapi proposal terakhir Arsenal justru memasang harga di bawah itu.

Celtic berencana untuk bergeming dari valuasi mereka untuk pemain timnas Skotlandia itu.

"Saya tak tahu seperti apa keuangan Arsenal, (tapi) saya tahu keuangan kami dan kami sangat nyaman dengan situasi kami saat ini," kata Lennon seperti dikutip AFP.

Baca juga: Unai Emery tunggu keputusan mengenai nasib Koscielny di Arsenal

"Ada tawaran kedua, dan tawaran ini telah ditolak, dan kini terserah Anda. Apakah Anda mau masuk lagi atau tidak, saya tak bisa menjawabnya."

"Saya tidak kaget jika ada penawar potensial yang cocok harga di luar sana untuk pemain dengan sekualitas dia, tetapi dia pemain kami, dia punya kontrak jangka panjang dan kami tak ingin dia pergi."

Lennon menyebut Arsenal tidak tahu diri karena Manchester United saja bisa menghargai 50 juta pound untuk bek kanan muda Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

"Kami tak bisa berbuat apa-apa terhadap apa yang dilakukan klub-klub di Inggris. 50 juta untuk Wan-Bissaka adalah mahal sekali."

"Kami menilai Kieran jauh lebih berpengalaman (dari pada Wan-Bissaka). Oleh karena itu dia adalah asset bagi kami dan kami memperingkatnya amat sangat tinggi."

Baca juga: Arsenal naikkan tawaran demi dapatkan bek Celtic
Baca juga: Tiga pemain Arsenal yang dilepas demi dapatkan Zaha
Baca juga: Mariano Diaz tak tertarik gabung dengan Arsenal

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar