Jalin kebersamaan, Telkom Kalteng gowes bareng ratusan pecinta sepeda

id Telkom Kalteng, Kalimantan Tengah, Kalteng, Dwi Anggara SL, gowes Telkom

Jalin kebersamaan, Telkom Kalteng gowes bareng ratusan pecinta sepeda

Ketua TCC (Telkom Cycling Club) Dwi Anggara SL (sedang melampaui) di sela-sela Fun bike Indihome gathering community di Palangka Raya, Minggu (21/7/2019). (Foto Antara Kalteng/Jaya W Manurung)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Telkom Kalimantan Tengah menggelar Fun bike Indihome gathering community bertema 'gowes sehat di era digital', sebagai upaya menjalin sekaligus meningkatkan kebersamaan kepada para pecinta sepeda yang ada di Kota Palangka Raya.

Gowes bareng yang diikuti 500 lebih pecinta sepeda berasal dari 18 klub dan langsung dilepas Danrem 102 Panju Panjung tersebut juga mendorong masyarakat untuk meluangkan waktu bersepeda, kata GM PT Telkom Kalteng melalui Ketua TCC (Telkom Cycling Club) Dwi Anggara SL di Palangka Raya, Minggu.

"Suasana dan iklim di Kota Palangka Raya sangat baik untuk bersepeda. Polusinya juga sangat minim. Jadi, bersepeda sangat baik untuk tubuh agar tetap sehat dan bugar," tambahnya.

Fun bike Indihome gathering community dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Telkom ke-54 itu, bertabur banyak dorprize. Mulai dari televisi (TV), kulkas, mesin cuci, kompor gas, sepeda, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya.

 
Manager HR dan CDC Telkom Witel Kalteng (kanan) menyerahkan hadiah dorprize kepada salah seorang peserta fun bike Indihome Gathering community di Palangka Raya, Minggu (21/7/2019). (Foto Antara Kalteng/Jaya W Manurung)


Anggara mengatakan pola pengundian dorprize sengaja dilakukan dengan menggunakan teknologi. Di mana seluruh peserta fun bike Telkom Kalteng ini terlebih dahulu didata sebelum melakukan gowes bersama. Setelah selesai gowes, baru dilakukan pengundian dorprize menggunakan teknologi.

"Sesuai dengan temanya 'gowes sehat di era digital', kami ingin masyarakat semakin mengenal dan terbiasa dengan teknologi. Jadi, kedepannya, ketika melaksanakan event, bisa menggunakan teknologi," beber dia.

Pria yang menjabat Manager HR dan CDC di Telkom Witel Kalteng itu pun mengaku terkejut dan tak menyangka fun bike diikuti ratusan orang. Padahal pihaknya tidak terlalu mempublikasikan secara besar-besaran, dan hanya mengundang melalui klub-klub sepeda yang ada di Palangka Raya.

Dia mengatakan kebersamaan dan kekeluargaan pesepeda yang mengikuti fun bike itu pun sangat luarbiasa. Sekalipun berasal dari berbeda klub, tapi tetap saling mengenal dan berkomunikasi serta bergembira bersama selama mengikuti fun bike Indihome gathering community.

"Kami pun mengemas acaranya dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan. Karena memang kan nama kegiatannya fun bike. Bersepeda dengan senang," demikian Anggara.

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar