Video dianggap vulgar hingga datang ke kominfo, Kimi Hime sepi 'job'

id Kimi Hime,video vulgar,Video dianggap vulgar hingga datang ke Kemkominfo, Kimi Hime sepi 'job'

Youtuber Gaming, Kimi Hime berfose usai memberikan keterangan klarifikasi terkait konten Youtubenya dikawasan TB. Simatupang, Jakarta, Jumat (2/8/2019). Klarifikasi tersebut terkait Kominfo yang mengajukan permohonan pemblokiran atau penghentian penayangan tiga video youtube milik Kimi Hime kepada Google, induk usaha Youtube. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Ya untuk pakaian ya bisa jadi lebih tertutup
Jakarta (ANTARA) - Polemik konten video YouTube-nya ternyata tidak membuat YouTubers Kimi Hime sepi job atau tawaran kerjasama pekerjaan dari rekan bisnisnya. "Kerjaan lancar-lancar saja proyek juga ada lah, kemarin saya juga baru 'upload' satu, itu juga endorsement," kata dia, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Meski dalam dua minggu terakhir ini terjadi polemik dari beberapa videonya di YouTube yang dianggap vulgar, ternyata penghasilan Kimi malah tidak mengalami penurunan.

"Kalau ditanya menurun apa ngga justru ngga juga, kurang lebih ya adalah kenaikan," kata dia.

Baca juga: Kasus Kimi Hime dianggap selesai

Baca juga: Pembinaan terhadap Kimi Hime jadi prioritas Menkominfo


Dari sisi pengikut dia di YouTube masih berada di atas angka dua juta, malah ia kini merambah ke media sosial Facebook dan pengikutnya sudah hampir satu juga pengguna.

Pasca polemik ini dia tetap akan lanjut berkarya menekuni pekerjaannya saat ini, hanya saja ia akan mempertimbangkan penggunaan pakaian yang lebih tertutup di setiap videonya.

"Ya untuk pakaian ya bisa jadi lebih tertutup" ucapnya.

Soal pakaian dari konten-konten sebelumnya menurutnya, Kimi memang mendapat beberapa masukan juga ketika berdialog dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika. "Misalkan masukannya bakal lebih positif lah ya ke depan," ujarnya.

Baca juga: Youtuber Kimi Hime dipastikan langgar UU ITE atas konten videonya

Baca juga: Video vulgar Kimi Hime di suspend

Baca juga: Janji Kimi Hime pada Menkominfo

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar