Telkom kembali bagi-bagi hadiah puluhan juta ke pelanggan setia

id IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan,PT Telkom Indonesia,pelanggan IndiHome,Telkom Regional Kalimantan

Telkom kembali bagi-bagi hadiah puluhan juta ke pelanggan setia

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meneyerahkan hadiah top up saldo my IndiHome ke para pelanggan yang beruntung. (Ist)

...Telkom turut memberikan dana donasi sebesar Rp800 juta kepada beberapa yayasan di wilayah Telkom Regional
Palangka Raya (ANTARA) - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” periode 1 Agustus – 30 September 2019 pada Kamis (17/10).

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta. Sedangkan dari enam Telkom Regional Kalimantan, 17 pelanggan hasil pengundian di hadapan Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur, Notaris dan perwakilan kepolisisan yang dilaksanakan di Hotel Four Points Balikpapan, beruntung mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta.

Bersamaan dengan program ini, Telkom turut memberikan dana donasi sebesar Rp800 juta kepada beberapa yayasan di wilayah Telkom Regional. Untuk Regional Kalimantan memberikan donasi sebesar Rp75 juta kepada 13 yayasan.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagi semarak kebahagiaan karena sasarannya bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia" kata Deputy Executive Vice Prisident Marketing Telkom Regional VI Kalimantan, Davik Oktavian.

Sebanyak 772.446 kupon diundi secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2019 di masing-masing Telkom Regional. Pemenang undian dapat mengecek status pemenang dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai tanggal 18 Oktober 2019.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan, baik pelanggan lama ataupun baru. Kami berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak dapat merasakan kebahagiaan sesuai nama program yang kamipilih,"kata Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui my IndiHome.

Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan kupon melalui penukaran 50 Poin myIndiHome dengan satu kupon undian.