Pemeran Pangeran Eric dalam 'The Little Mermaid'

id Jonah Hauer-King,Pangeran Eric ,Pemeran Pangeran Eric dalam 'The Little Mermaid'

Pemeran Pangeran Eric dalam 'The Little Mermaid'

Aktor Jonah Hauer-king. (Instagram/jonahhauerking)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Inggris Jonah Hauer-King telah dikonfirmasi untuk memerankan Pangeran Eric dalam live-action film animasi klasik Disney "The Little Mermaid", sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, Rabu.

Sebelum Hauer-King dipilih, Disney mencanangkan Harry Styles sebagai aktor yang akan menjadi karakter pangeran tersebut. Tapi, pilihan itu tidak di-indahkan oleh sang pelantun lagu "Kiwi".

Disney kemudian menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk aktor yang tepat dan menjatuhkan pilihannya pada Hauer-King dan Cameron Cuffe, melalui beberapa proses pemilihan pemain sebelum memutuskan Hauer-King.



Hauer-King merupakan aktor muda yang membintangi beberapa film dan serial televisi seperti "A Dog's Way Home" (2019) dan "World on Fire" (2019).

Sementara, nama pemeran lain "The Little Mermaid" yang telah dikonfirmasi yaitu Halle Bailey sebagai Ariel, Melissa McCarthy sebagai Ursula. Sedangkan Jacob Tremblay dan Awkwafina akan mengisi suara untuk Flounder dan Scuttle.

Marc Platt, kembali bekerja sama dengan Rob Marshall sebagai produser setelah proyeknya dalam film "Mary Poppins Returns". Sebelumnya, Platt juga menjadi produser bersama Guy Ritchie dalam live-action "Aladdin".

Selain menjadi sutradara, Marshall juga menjadi produser bersama John DeLuca dalam "Little Mermaid", sebagaimana Lin-Manuel Miranda.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar