Presiden Jokowi dikaruniai cucu ketiga dari pasangan Gibran-Selvi

id Lampung Tengah ,Presiden Jokowi,Cucu Jokowi,Gibran, pasangan Gibran-Selvi,Presiden Jokowi dikaruniai cucu ketiga,Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda

Presiden Jokowi dikaruniai cucu ketiga dari pasangan Gibran-Selvi

Presiden Joko Widodo (kiri) menggandeng cucu Jan Ethes (kedu kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (ketiga kanan), putra Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan), putri Kahiyang Ayu (tengah) bersama suami Bobby Nasution serta cucu Sedah Mirah berjalan di kawasan Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12). Dalam kegiatan tersebut, presiden bersama keluarga menyusuri kawasan Istana Bogor, Kebun Raya Bogor serta melakukan bincang media bersama wartawan kepresidenan. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Lampung Tengah (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dikaruniai cucu ketiga dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

"Bapaknya dong, masa ke saya. Tanyanya ke bapaknya," kata Jokowi tersenyum ketika ditanya persiapan nama cucu di Bandara Radin Inten II, Lampung pada Jumat sore.

Presiden telah menyelesaikan kunjungan kerja di Lampung dan langsung menuju ke Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali untuk menuju Solo menemui keluarga.

Jokowi mengatakan dirinya terus mengikuti kabar proses persalinan menantunya, Selvi.

Dengan kelahiran anak kedua Gibran-Selvi, maka Presiden memiliki tiga cucu, pertama Jan Ethes Sri Narendra, dan kedua Sedah Mirah dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Jumat mendampingi menantunya, Selvi Ananda, ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta untuk persiapan persalinan.

Pihak rumah sakit memastikan tim dokter yang menangani kelahiran anak kedua Selvi dan Gibran masih sama dengan yang menangani kelahiran anak pertama mereka, Jan Ethes lahir.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta Mardiyanto mengatakan bahwa anggota tim dokter yang akan menangani persalinan Selvi antara lain dr Soffin Arfian. Selain itu, menurut dia, tim dokter kepresidenan juga akan ikut menangani. 
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar