Ratusan ribu headset terjual habis saat Harbolnas

id Ratusan ribu headset terjual habis saat Harbolnas,Harbolnas,Bukalapak

Ratusan ribu headset terjual habis saat Harbolnas

Ilustrasi - Kerja sama Bukalapak-Lion Air Group. ANTARA/HO Bukalapak-Lion Parcel

Jakarta (ANTARA) - Platform dagang Bukalapak mencatat kenaikan transaksi dan kunjungan selama musim diskon Hari Belanja Online Nasional tahun ini, salah satu barang terlaris adalah headset.

Bukalapak menggelar promosi "Bukakalap" selama 14 hari pada Harbolnas tahun ini, pada 1-15 November. Mereka mengalami kenaikan transaksi 60 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, menurut keterangan resmi Bukalapak.

Khusus untuk 12 Desember, puncak Harbolnas 12.12, transaksi dan kunjungan mereka naik 30 persen dibandingkan hari yang sama pada 2018 lalu.

Barang-barang yang laris saat Harbolnas kemarin berada di kategori makanan dan minuman, gawai dan peralatan elektronik, serta pakaian.

Bukalapak mencatat selama promosi Kalap 12.12, mereka menjual lebih dari 100.000 headset, 470.000 produk kopi dan 700.000 pakaian.

Konsumen yang erbelanja di platform tersebut paling banya memanfaatkan promosi gratis ongkos kirim dan diskon kilat Flash Deal.

Produk digital menjadi salah satu kategori yang paling laris saat diskon kilat Flash Deal di Bukalapak, antara lain token listrik dan voucher game online.