Solskjaer terkesan oleh Raul Jimenez

id Solskjaer, manchester united, mu ,raul jimenez

Solskjaer terkesan oleh Raul Jimenez

Raul Jimenez (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan pada striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez setelah pemain ini masuk sebagai pemain pengganti ketikanya bersua di laga Piala FA yang berkesudahan 0-0 di Molineux, Sabtu waktu setempat.

Menurut ESPN, baik Solskjaer maupun pelatih Wolves Nuno Espirito Santo ditanyai soal masa depan Jimenez menyusul pertemuan kedua klub dalam Piala FA setelah striker Meksiko itu kian santer disebut-sebut bakal merapat ke Old Trafford.

United sedang mencari pemain depan setelah gagal mendapatkan Erling Braut Haaland.

"Satu lagi pemain bagus dikaitkan dengan kami," kata Solskjaer dalam sebuah jumpa pers seperti diwartakan ESPN dalam lamannya. "Dia masuk dan bermain bagus sekali. Banyak pemain yang sudah dikaitkan dengan kami. Saya tak bisa mengomentari spekulasi."

Jimenez (28) bergabung dengan Wolves dari Benfica pada 2018 dan sudah mencetak 34 gol pada 77 pertandingan.

"Baru pertama kali saya mendengarnya," kata Santo. "Ole tidak menyinggung hal itu. Jendela transfer terbuka. Ketika terbuka segala hal bisa terjadi."

"Sebagai manajer kami harus siap karena segala hal bisa terjadi. Kami senang sekali demi Raul."

Solskjaer dipaksa turun lapangan dengan kekuatan timpang saat menghadapi Wolves setelah Anthony Martial, Jesse Lingard dan Luke Shaw absen karena sakit.

United menghadapi Manchester City di Old Trafford Selasa nanti dalam leg pertama semifinal Piala Carabao atau Piala Liga dan sang bos MU berharap trio itu sudah siap kembali bermain Selasa itu.