Solskjaer akan segera dipecat dari MU

id Solskjaer ,Manchester United ,Solskjaer akan segera dipecat dari MU

Solskjaer akan segera dipecat dari MU

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Carl Recine/pras.

Jakarta (ANTARA) - Para petinggi dari klub besar Liga Inggris Manchester United dilaporkan akan segera memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai Setan Merah menerima kekalahan 1-4 dari Watford, Sabtu.

Dilansir dari akun Twitter jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Minggu, saat ini pihak petinggi Manchester United sudah setuju untuk memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer setelah keputusan ini disetujui oleh salah satu pemilik klub, Joel Glazer.

Menurut Fabrizio Romano, kabar resmi mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer ini ditanggapi dengan persiapan, dan beberapa kesepakatan sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Baca juga: Manchester United terjerembab di kandang Watford, kalah 1-4 

Setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, untuk sementara waktu, kursi pelatih kepala akan diisi oleh Darren Fletcher dan Michael Carrick sebelum mendapatkan pelatih anyar.

"Keputusan Direksi Manchester United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer sudah disetujui oleh Glazer. Sudah berakhir," cuit Fabrizio Romano pada akun Twitternya, Minggu.

"Pernyataan resmi akan segera diumumkan, kesepakatan bersama dicapai untuk menghormati Ole dan berpisah. Fletcher-Carrick sekarang siap sebagai solusi sementara jika tidak ada solusi instan yang ditemukan," sambungnya.  

Kekalahan 1-4 atas Watford merupakan yang kelima bagi Manchester United di Liga Inggris musim ini setelah sebelumnya juga harus menelan kekalahan dari Aston Villa, Leicester City, Liverpool dan Manchester City.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ketujuh klasemen sementara di Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Selain itu, musim ini juga Manchester United harus gugur di Piala Liga Inggris usai dikalahkan West Ham dan masih belum memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions.