Ben Brahim lantik camat dan pejabat lainnya, ini daftarnya

id Pemkab kapuas, kuala kapuas, bupati kapuas, ben brahim, pelantikan, pejabat, camat, inovasi, asn, aparatur sipil negara

Ben Brahim lantik camat dan pejabat lainnya, ini daftarnya

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, melantik penjabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, di Kuala Kapuas, Senin, (13/1/2020). (ANTARA/Ho-Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat, meminta kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, mampu membuat inovasi yang berguna dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati dan jadikan Kapuas semakin maju kedepannya. Kita juga harus menjaga kerukunan dan kedamaian di Kapuas karena semua bersaudara,” katanya di Kuala Kapuas, Senin.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada kesempatan tersebut sebanyak 105 orang, terdiri dari 29 pejabat administrator dan 76 pejabat pengawas.

Pejabat yang dilantik, diantaranya Dodo sebagai Camat Kapuas Tengah, Mujiono sebagai Camat Mandau Talawang, Yubderi sebagai Camat Timpah, Rustamaji sebagai Camat Tamban Catur, Karya Jaya sebagai Camat Dadahup dan Slamet Riyadi sebagai Camat Basarang.

Pada kesempatan tersebut, Ben meminta seluruh pejabat yang dilantik agar cepat beradaptasi di tempat yang baru dan melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing secara maksimal.

"Saya ingin agar semua ASN di Kapuas terus berkreasi dan berinovasi, guna meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya di sela kegiatan.

Kepada para camat yang dilantik, ia juga meminta, agar dapat menginstruksikan jajarannya, yaitu kepala desa mendeteksi berbagai kekurangan yang ada di wilayahnya masing-masing, sehingga dapat dikoordinasikan dengan dinas maupun pihak terkait lainnya guna dicarikan solusi.

Pada pelantikan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kapuas Ardiansyah, Penjabat Sekretaris Daerah Kapuas Andres Nuah, Forkopimda, jajaran kepala perangkat daerah dan lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar