Kedai kopi untuk para vegetarian

id Raline Shah,Kedai kopi ,vegetarian,Kedai kopi untuk para vegetarian

Kedai kopi untuk para vegetarian

Raline Shah saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/1/2020). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Raline Shah buka bisnis baru berupa kedai kopi yang menurutnya ramah bagi para vegetarian.

Menurut Raline, kedai kopi yang ramah bagi vegetarian belum terlalu banyak dibuka, sehingga mendasarinya untuk membuka bisnis kedai kopi tersebut.

"Di sini ada susu alternatif yang terbuat dari gandum dan itu lumayan best seller, jadi untuk vegan atau vegetarian mereka bisa ngopi di sini, dan enggak takut intoleransi laktosit dan masih bisa menerima kopi kita," kata Raline Shah saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Turunkan risiko demensia dengan minum kopi

Pemeran film "5 CM" itu juga mengaku sebagai pencinta kopi. Menurut dia, Indonesia memiliki biji kopi yang berkualitas tersebar di seluruh daerah.

"Kita memang sangat bangga dengan kualitas kopi Indonesia dengan harga yang terjangkau dengan kualitas kopi yang baik," tambah Raline.

Terkait persaingan bisnis kedai kopi, Raline mengaku tak khawatir dengan hal tersebut. Dia lebih memilih fokus mengembangkan bisnis kedai kopi yang baru dirintis.

"Insya Allah kalau kita menjalankan sesuatu dengan serius dan dengan baik, banyak juga yang akan beli kopi kita. Jadi jangan lihat kiri kanan kalau, kita mau jalan ya sudah terus aja dengan sendirinya," imbuhnya.

Baca juga: Cara tepat minum kopi untuk pelaku diet 'keto'

Baca juga: Ingin buka kedai kopi? lakukan langkah-langkah ini

Baca juga: Ini manfaatnya jika lakukan detoks kopi

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar