Joel Matip siap diturunkan untuk melawan MU

id Joel matip, juergen klopp,liverpool

Joel Matip siap diturunkan untuk melawan MU

Joel Matip (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan Joel Matip, bersama dengan gelandang asal Brasil Fabinho, sukses menjalani latihan dalam dua hari terakhir sehingga siap diturunkan pada pertandingan melawan Manchester United hari ini.

"Mereka sudah berlatih normal sepenuhnya kemarin dan sehari sebelumnya. Jadi itu artinya mereka kemungkinan masuk skuat," kata Klopp dalam laman liverpoolfc.com.

Matip yang menjadi bagian integral pertahanan Liverpool, awalnya menderita cedera saat menghadapi Sheffield United September tahun lalu, tapi kemudian mengalami masalah sama pada Desember.

Baca juga: Joel Matip resmi perpanjang kontrak dengan Liverpool

Klopp juga memastikan bahwa gelandang Guinea Naby Keita tidak akan turun melawan Setan Merah sampai waktu yang belum dia tentukan.

Keita mengalami cedera selangkangan ketika Liverpool menang 2-0 melawan Sheffield United awal tahun ini.

Baca juga: Cedera saat pemanasan, Keita ditarik dari susunan pemain Liverpool

Baca juga: Klopp sesalkan Keita bakal absen dalam Derby Merseyside


"Untuk dua lainnya (Keita dan James Milner), saya tak tahu pasti. Saya tak bisa buru-buru sehingga ketika orang bilang mereka siap, maka saya bawa mereka kembali berlatih."

United sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang mencuri poin dari Liverpool dalam liga musim ini setelah menahan mereka seri 1-1 di Old Trafford Oktober tahun silam.

Liverpool memburu kemenangan liga yang ke-13 berturut-turut guna memperpanjang catatan kemenangan musim ini menjadi 22 pertandingan liga dan 39 laga secara keseluruhan.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar