Film Martin Scorsese akan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro

id Leonardo DiCaprio,Robert De Niro,Killers of the Flower Moon,Film Martin Scorsese akan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro

Film Martin Scorsese akan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro

Aktor Leonardo DiCaprio (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro akan membintangi film selanjutnya dari Martin Scorsese yang berjudul "Killers of the Flower Moon".

Pasangan ini sebelumnya muncul bersama dalam film "This Boy's Life" pada tahun 1993, namun mereka belum pernah tampil bersama lagi dalam fim panjang Scorsese meski keduanya hadir di beberapa film sutradara "The Irishman" itu.

Hal tersebut disampaikan oleh DiCaprio saat memberikan piala Lifetime Achievment kepada De Niro di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards.

"Saya sudah belajar banyak dari mereka berdua. Saya beruntung menyebut mereka kolaborator, Bob saat di 'This Boy's Life' dan Marty saat di 'Gangs of New York'. Dan setelah 30 tahun, akan bekerja sama lagi di drama Martin Scorsese selanjutnya 'Killers of the Flower Moon'. Ini adalah suatu kehormatan sejati," ujar DiCaprio dilansir NME, Rabu.

Baca juga: Leonardo DiCaprio sumbang dana untuk Australia

Film diadaptasi dari buku non-fiksi terlaris tahun 2017 "Killers of the Flowers Moon" karya Davin Grann, Novel ini bercerita tentang pembunuhan Osage pada tahun 1920, ketika beberapa penduduk asli Amerika dari bangsa Osage terbunuh setelah ditemukan minyak di bawah tanah Oklahoma.

Pembunuhan itu menyebabkan FBI yang baru terbentuk turun tangan untuk menyelidiki.

Film Scorsese dijadwalkan untuk mulai syuting di Oklahoma musim semi ini, dengan Eric Roth sebagai pimpinan penulis skenario. Eric sebelumnya juga telah menulis skenario untuk "A Star Is Born" dan "Forrest Gump".

Sementara itu, De Niro baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa akan membuat film lain bersama Al Pacino dan Scorsese.

"Saya tidak melihat kami akan membuat film seperti ini. Saya harap kita membuat film lain bersama-sama, tapi seperti ini? Tidak mungkin. Ini dia," kata De Niro.

Baca juga: Ini film yang akan digarap Leonardo DiCaprio dan sutradar 'It'

Baca juga: Wah! Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt akan bermain bersama di film baru

Baca juga: Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar Marlon Brando, Kenapa Ya?

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar