Sekda mohon doa restu berangkat umrah

id sekda barito utara,jainal abidin,berangkat umroh

Sekda mohon doa restu berangkat umrah

Sekda H Jainal Abidin didampingi ustadz Rusmadi Darsani LC memohon doa restu kepada undangan yang hadir untuk menunaikan ibadah umrah, di rujab Sekda di Muara Teweh, Rabu malam (23/1/2020). ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara H Jainal Abidin beserta istri  Hj Erni Jainal Abidin mengundang tokoh agama tokoh masyarakat meminta dan memohon doa restu atas keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi dalam rangka ibadah umrah.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan bapak dan ibu yang telah berkenan meluangkan waktu memenuhi undangan kami ini," kata Sekda H Jainal Abidin di Muara Teweh, Rabu malam.

Sekda juga mengatakan melalui kesempatan yang baik ini juga kami mengharapkan doa restu dari semua yang hadir agar rencana kami bersama keluarga melaksanakan ibadah umrah berjalan baik dan lancar.

"Mohon doa agar keberangkatan kami untuk menunaikan ibadah umrah ini mendapat kelancaran mulai dari keberangkatan sampai tibanya kembali di Muara Teweh serta dalam menjalankan ibadah kami diberikan kesehatan dan kekhusuan sehingga bisa melaksanakan wajib, rukun dan syarat yang telah ditentukan,” ucapnya.

Menurut dia, selama bergaul dalam masyarakat, bertetangga maupun hal kedinasan bila ada kesalahan dan kehilafan dalam berperilaku dan bertutur kata sudi lah kiranya untuk dimaafkan.

Rangkaian acara diawali sholat magrib berjamaah, sholat sunat Hajat, pembacaan surah Yassin, tahlil dan doa serta sholat Isya kegiatan dipimpin Ustadz H Rusmadi Darsani LC pimpinan pondok pasantren Yassin Maura Teweh.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar