Daniel Radcliffe ogah jadi Harry Potter lagi

id Daniel radcliffe, harry potter,Fantastic Beasts dan Where to Find Them

Daniel Radcliffe ogah jadi Harry Potter lagi

Aktor Daniel Radcliffe (Instagram.com/daniel9340)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Daniel Radcliffe mengaku tidak ingin kembali memerankan tokoh Harry Potter karya novelis asal Inggris J.K. Rowling, yang melambungkan namanya di industri perfilman itu.

Ini menjadi jawaban sang aktor ketika diwawancara Variety pada Kamis (28/2). Saat itu dia ditanya, " apakah kau akan kembali sebagai Harry Potter dalam film “Fantastic Beasts dan Where to Find Them”?

Daniel lantas menjawab tidak walaupun tidak suka mengatakan itu.

"Aku kira tidak. Aku tidak suka mengatakan "tidak" pada hal-hal, tetapi ini bukan sesuatu yang buru-buru aku lakukan. Aku merasa film-film itu telah berlalu dan baik-baik saja tanpa kami," tutur dia.

Daniel mengaku senang dengan hidupnya sekarang. Dia mengatakan bukannya tak akan kembali ke film waralaba manapun, namun dia merasa hidupnya sekarang fleksibel.

"Aku senang tetap seperti ini. Aku suka apa hidupku sekarang. Aku tidak mengatakan tidak akan pernah kembali ke waralaba apa pun, tetapi aku suka fleksibilitas karirku sekarang," tutur dia.

Usai menyelesaikan serial "Harry Potter", Daniel membintangi sejumlah judul film, antara lain "The Woman in Black", "Jungle", "What if", "Horns”, “Swiss Army Man, hingga yang akan tayang 6 Maret mendatang, "Escape From Pretoria” yang benar-benar jauh dari kisah Hogwarts atau dunia sihir.

Daniel mengatakan tidak ingin masuk ke situasi di mana dia hanya berperan dalam satu seri film selama bertahun-tahun.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar