Daniel Radcliffe Terlantar Di Kanada Karena Masalah Visa

id Daniel Radcliffe Terlantar Di Kanada Karena Masalah Visa

Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe absen pada hari pertamanya dalam Konvensi Comic-Con di California, Kamis (24/07) setelah ia dilaporkan terlantar di Kanada, karena masalah visa.

Bintang film Harry Potter tersebut berada di Toronto untuk peluncuran film terbarunya 'What If ahead' dalam perjalanan menuju Comic-Con, namun ia tidak dapat meninggalkan negara itu karena masalah visa kerja yang membuatnya tidak dapat masuk ke Amerika Serikat.

Sebuah sumber mengatakan kepada New York Post dalam kolom gosip halaman keenam, "Dia terjebak di Toronto dengan masalah visa." Pihak Radcliffe saat ini sedang dalam proses upgrade visa kerja untuk ijin yang akan memberinya tiga tahun tinggal di Amerika, dan membutuhkan stempel dari kedutaan besar AS di Toronto untuk menyetujui dokumen tersebut.

Namun, Radcliffe dilaporkan tidak dapat memperoleh stempel tersebut tepat waktu karena jaringan komputer kedutaan besar mengalami masalah teknis.

Aktor ini diharapkan untuk menghadiri Comic-Con pada Jumat (25/07) untuk mempromosikan film Horns, namun belum diketahui apakah masalah perjalanannya ini telah diselesaikan.(*)

Penerjemah: PR Wire


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar