Tom Hanks berikan kabar terkini mengenai kondisinya

id Tom Hanks,virus corona,Tom Hanks berikan kabar terkini mengenai kondisinya

Tom Hanks berikan kabar terkini mengenai kondisinya

Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hanks memberikan kabar terkini mengenai kondisinya. Hanks mengatakan bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson tengah berada di ruang isolasi dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

"Halo semuanya. @ritawilson dan aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah merawat kami dengan baik. Kami terinfeksi Covid-19 dan berada di ruang isolasi agar virus ini tak menyebar ke orang lain," tulis Hanks melalui akun media sosialnya, Jumat.

Lebih lanjut, pengisi suara karakter Woody dari "Toy Story" itu meminta para penggemarnya agar tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya. Ia menyebut saat ini ia tengah menjalani perawatan yang baik.

Baca juga: Tom Hanks dan istri mengaku positif terinfeksi virus corona
 
"Ada hal-hal yang bisa kita semua lakukan untuk melewati ini dengan mengikuti saran para ahli dan menjaga diri kita sendiri dan satu sama lain, bukan?" kata Hanks.

"Ingat, terlepas dari semua kejadian saat ini, 'there is no crying in baseball'," tutupnya dengan kalimat ikonis tokoh Jimmy Dugan dari film "A League of Their Own" (1992).

Sebelumnya, dilaporkan pada Kamis (12/3), Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, positif saat dites virus COVID-19 ketika keduanya berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film.

Hanks sudah berada di Australia selama enam minggu terakhir untuk proses pengambilan gambar film biografi Elvis Presley mendatang yang disutradarai oleh Baz Luhrmann di Gold Coast.

Saat ini, pemenang Oscar itu mengatakan ia dan Wilson mengikuti protokol medis.

Baca juga: Anak Tom Hanks sampaikan kondisi orang tuanya yang terinfeksi corona

Baca juga: Film Elvis dihentikan setelah Tom Hanks terinfeksi corona

Baca juga: Tom Hanks sabet penghargaan seumur hidup Golden Globe 2020