Begini cara Donatella Versace lawan corona

id Donatella Versace,lawan corona,Begini cara Donatella Versace lawan corona

Begini cara Donatella Versace lawan corona

Perancang busana Donatella Versace (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Ratu mode Donatella Versace dan putrinya, Allegra, menyumbangkan lebih dari 222 ribu dolar Amerika Serikat untuk membantu melawan virus corona di Italia, dengan jumlah korban yang meningkat.

Ibu dan anak perempuan itu mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan dana tersebut ke rumah sakit San Raffaele, Milan, karena tempat itu menjadi salah satu yang paling terpukul oleh pandemi virus corona.

Melalui laman Instagram pribadinya, Donatella membuat penyataan tentang keterlibatannya dan juga mengajak semua orang untuk saling membantu para pasien.

Berikut adalah isi pernyataan Donatella:

Baca juga: Donatella Versace hentikan penggunaan bulu hewan di produknya

Baca juga: Donatella Versace tidak akan saksikan serial TV pembunuhan kakaknya


"Di saat-saat seperti ini, penting untuk bersatu dan mendukung apa pun yang dapat bantu untuk semua orang yang berada di garis depan, berjuang setiap hari untuk menyelamatkan ratusan nyawa," kata dia.

"Hati kami tertuju kepada semua orang yang telah terkena penyakit ini dan kepada semua dokter dan staf medis yang telah bekerja dengan gagah berani tanpa henti dalam beberapa minggu terakhir dalam upaya untuk merawat orang-orang yang kita cintai," tambah dia.

"Inilah saatnya kita sebagai masyarakat, perlu berdiri bersama dan saling menjaga satu sama lain," lanjutnya.

Lebih dari 365 orang kehilangan nyawa dalam periode 24 jam selama akhir pekan dan menjadikan korban jiwa Italia menjadi 1.809 orang.

Pejabat Italia telah melarang semua pertemuan publik dan mengkarantina seluruh masyarakat dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus.