Penarik becak tewas usai ditabrak mobil

id Penarik becak tewas usai ditabrak mobil,kecelkaan mobil,Satlantas Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat

Penarik becak tewas usai ditabrak mobil

Anggota Polres Cirebon Kota saat melakukan olah TKP. (ANTARA/Ho Humas Polres Cirebon Kota)

Cirebon (ANTARA) - Satlantas Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan satu becak hingga mengakibatkan seorang penarik becak tewas.

"Kecelakaan terjadi pada Rabu (18/3) dini hari sekitar jam 03.30 dan mengakibatkan seorang tewas," kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda di Cirebon, Rabu.

Fitra mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil yaitu Mitsubishi Pajero E-1270-LM dan Daihatsu Sigra E-1447-CM serta satu becak.

Kejadian itu lanjut Fitra, terjadi di Jalan Siliwangi tepatnya di Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kecelakaan tersebut kata Fitra, mengakibatkan seorang penarik becak bernama Dirno (50) meninggal dunia di tempat akibat luka yang cukup parah.

"Korban satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka," tuturnya.

Kronologi kecelakaan berawal ketika mobil Mitsubishi Pajero E-1270-LM meluncur dari arah utara ke selatan dan oleng ke kiri menabrak belakang Daihatsu Sigra E-1447-CM.

Kemudian mobil Mitsubishi Pajero menabrak lagi penarikan becak yang sedang parkir di bahu kiri jalan. Pada saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat diamankan di unit laka lantas Polres Cirebon kota.

"Untuk sementara penyebab kecelakaan ini diduga pengemudi Pajero tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya," katanya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar