Kabar terbaru dari Tom Hanks setelah sepekan positif corona

id Tom Hanks,positif corona,Kabar terbaru dari Tom Hanks setelah sepekan positif corona

Kabar terbaru dari Tom Hanks setelah sepekan positif corona

Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hanks memberikan kabar terbaru kepada penggemarnya melalui media sosial sepekan setelah dites positif virus corona. Ia mengunggah foto mesin tik dengan merek Corona dan melengkapinya dengan caption mengenai kabarnya selama karantina.

"Setelah isolasi diri seminggu, gejalanya kurang lebih sama saja. Tidak ada demam," tulis Tom.

Ia menghabiskan waktu dengan melipat cucian, juga mencuci piring yang berujung dengan tidur siang di sofa. Ia juga menulis permainan kartu Gin Rummy jadi hiburannya bersama sang istri, Rita Wilson, yang membuatnya kalah telak.

Baca juga: Seorang jurnalis terkena corona usai berbincang dengan istri Tom Hanks

Tom Hanks menjalani isolasi di Australia, maka ia pun tak lupa menyebutkan makanan khas Negeri Kangguru yang biasanya dipakai bersama dengan roti: vegemite. Selai berwarna hitam punya bau menyengat dan rasa asin yang kuat.

"Tapi saya belajar tidak mengoleskan Vegemite terlalu tebal. Saya ke sini membawa mesin tik yang dulu sangat kusukai. Kita ada di sini bersama-sama," tulis dia.

Hanks dan Wilson mengumumkan hasil diagnosa mereka pada Rabu (11/3) mengungkapkan di media sosial bahwa setelah mengalami beberapa sakit tubuh dan demam ringan. Keduanya kemudian melakukan tes untuk virus corona dan ditemukan positif.

Hanks telah melakukan perjalanan ke Australia untuk mulai syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann untuk Warner Bros. Sebagai tanggapan atas diagnosis aktor tersebut, pihak studio kemudian menghentikan produksi film itu.

Baca juga: Tom Hanks 'ditemani' kangguru selama proses isolasi

Wilson telah tampil beberapa kali di Australia termasuk di Sydney Opera House. Wartawan hiburan Australia yang bertemu Wilson setelah pertunjukan itu dinyatakan positif.

Hanks dan Wilson diyakini telah terpapar virus corona di Amerika Serikat atau dalam perjalanan dari sana. Hal tersebut diungkap oleh pejabat dari Queensland Health, departemen pemerintah Australia yang mengawasi berjangkitnya penyakit di negara bagian itu.
 
Baca juga: Tom Hanks pernah prediksi 'The Simpsons' terkena wabah

Baca juga: Tom Hanks berikan kabar terkini mengenai kondisinya

Baca juga: Artis Hollywood Tom Hanks dan istri disebut terjangkit virus corona