Buku audio Harry Potter bisa diunduh gratis

id Harry potter, buku audio harry potter,Buku audio Harry Potter bisa diunduh gratis

Buku audio Harry Potter bisa diunduh gratis

An undated handout photo shows Harry Potter At Home graphics as J.K. Rowling has announced initiatives to help children, parents, carers and teachers confined at home during the coronavirus disease (COVID-19) outbreak. TM&©WBEI. WIZARDING WORLD Publishing Rights © JKR./Handout via REUTERS (via REUTERS/TM&©WBEI. WIZARDING WORLD © JK) (via REUTERS/TM&©WBEI. WIZARDING WORLD © JK)

Jakarta (ANTARA) - Penulis Inggris J.K. Rowling berharap serial Harry Potter bisa menyihir anak-anak yang merasa bosan berada di dalam rumah selama karantina wilayah akibat virus corona.

"Harry Potter dan Batu Bertuah", versi ebook dan audiobook buku pertama dari serial petualangan bocah penyihir, bisa diunduh gratis sepanjang April di seluruh dunia.

Ini adalah bagian dari inisiatif untuk membantu orangtua, pengasuh dan guru dalam menghibur anak-anak, kata Rowling, Rabu.

Baca juga: Sekolah daring dari rumah, ini tips untuk penyesuaian diri anak

Baca juga: J.K. Rowling bebaskan hak cipta "Harry Potter" selama pandemi corona

Buku audio itu tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Italia, Jerman dan Jepang. Versi yang diisi oleh aktor Inggris Stephen Fry bisa diakses untuk pertama kalinya di Amerika Utara.

Hub daring baru, Harry Potter At Home, ditujukan untuk anak-anak dan dirilis di WizardingWorld.com, laman resmi untuk penggemar Harry Potter dan film sempalan Fantastic Beasts.

"Para guru, orangtua dan pengasuh bekerja yang menjaga agar kehidupan anak-anak tetap normal dan bahagia berhak mendapat sedikit sihir," kata Rowling seperti dikutip dari Reuters.

"Saya harap inisiatif ini akan memberikan anak dan orang dewasa distraksi menyenangkan selama masa berdiam diri di rumah."

Serial Harry Potter adalah fenomena di dunia literatur anak dunia, menarik hati generasi pembaca di penjuru dunia. Bukunya sudah terjual lebih dari 500 juta kopi dalam 80 bahasa dan telah diadaptasi ke layar lebar.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar