Harga Chevrolet Blazer pabrikan dari SAIC-GM Shanghai

id Chevrolet Blazer ,Chevrolet Blazer 7 penumpang pabrikan dari SAIC-GM Shanghai,SAIC-GM Shanghai,Harga Chevrolet Blazer pabrikan dari SAIC-GM Shanghai

Harga Chevrolet Blazer pabrikan dari SAIC-GM Shanghai

A wide stance, tight proportions and dramatic sculpting define the Chevrolet Blazer exterior. (ANTARA/Chevrolet GM-SAIC)

Jakarta (ANTARA) - Mobil gagah di kelas sport utility vehicle (SUV), Chevrolet Blazer, kini hadir dengan kapasitas lebih besar untuk memuat tujuh penumpang (7-seater) yang diproduksi di pabrik SAIC-GM Shanghai, China.

"SUV besar Blazer membawa Chevrolet ke salah satu segmen pasar dengan pertumbuhan tercepat," kata Scott Lawson, direktur umum Chevrolet untuk SAIC-GM dilansir laman resmi perusahaan, Sabtu.

"Blazer akan memenuhi beragam kebutuhan dan kemauan konsumen lokal (China) dengan gayanya yang sporty, interior modis dan teknologi canggih," kata dia.
Chevrolet Blazer (ANTARA/Chevrolet GM-SAIC)

General Motor (GM) menyebut bahwa Blazer adalah mobil mereka dengan desain paling progresif dan berani.

Mobil pesaing Jeep Grand Cherokee dan Hyundai Santa Fee itu memakai mesin Ecotec 2.000cc dengan daya maksimum 174 kW/5.600 rpm dan torsi maksimum 350 Nm /1.500-4.000 rpm.

Konsumsi bahan bakar Blazer 7,4 liter/100 kilometer.

Meski badannya bongsor (panjang 4,9 meter dan lebar 1,9 meter), GM mengklaim mobil itu dapat berakselarasi dari 0-100 km/jam cuma dalam sembilan detik.

Akselerasi itu ditunjang transmisi Hydra-Matic 9 percepatan yang mengantongi 60 hak paten teknologi terbaru.

GM menyediakan Blazer dengan enam pilihan warna dalam tiga varian yakni Redline, RS dan standar yang diujual mulai Rp567,7 juta hingga Rp720,6 juta.
Chevrolet Blazer model 2019. (Chevrolet)

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar