Tom Hanks ungkap gejala virus corona yang dialaminya

id Tom hanks, gejala corona , covid 19,Tom Hanks ungkap gejala virus corona yang dialaminya

Tom Hanks ungkap gejala virus corona yang dialaminya

Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson saat menghadiri sebuah acara, 19 Januari 2020. Tom Hanks dan istrinya, dikabarkan telah kembali ke negeri asal mereka, Amerika Serikat. Keduanya diizinkan kembali, usai dinyatakan sembuh dari corona setelah menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Australia. ANTARA FOTO/REUTERS/Monica Almeida/File Photo/pras.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa hari setelah tampil perdana pada episode jarak jauh "Saturday Night Live" akhir pekan lalu, Tom Hanks memgungkapkan lebih banyak wawasan tentang apa yang dia lalui saat dikarantina di Australia.

Aktor pemenang piala Oscar itu mengatakan virus tersebut mempengaruhi istrinya, Rita Wilson, secara berbeda.

"Rita melewati waktu yang lebih sulit daripada saya. Dia mengalami demam yang jauh lebih tinggi. Dia telah kehilangan indera pengecap dan penciumannya," kata Hanks dikutip dari Deadline, Minggu.

"Saya menderita rasa sakit di badan yang parah dan merasa sangat lelah, dan itulah bagaimana COVID-19 menghampiri kita," katanya melanjutkan.

Aktor berusia 63 tahun itu mengatakan bahwa mereka diisolasi di rumah sakit Australia selama tiga hari setelah mereka pertama kali dinyatakan positif.

"Itu relatif dini dalam tanggapan Australia terhadap virus corona, dan mereka ingin kami tidak menularkannya kepada orang lain. Karena itulah kami diisolasi," kata Hanks.

Saat menjalani perawatan, Hanks mengatakan bahwa dia mencoba tetap aktif dengan melakukan rutinitas peregangan, latihan lantai selama 30 menit, dan olahraga sederhana lainnya.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar