Danramil Teweh Tengah hadiri musdes BLT Dana Desa

id danramil teweh tengah,kodim 1013 muara teweh,kadis sosial pmd,barito utara,musdes blt dd,desa lemo,teweh tengah

Danramil Teweh Tengah hadiri musdes BLT Dana Desa

Danramil 1013-03 Teweh Tengah Lettu Inf Muhammad Guntur (kanan) dan Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Eveready Noor (kedua kanan) menghadiri musdes BLT Dana Desa bagi keluarga terdampak COVID-19 di Desa Lemo, Kamis (30/4/2020).ANTARA/HO-Kodim 1013 Muara Teweh

Muara Teweh (ANTARA) - Komandan Koramil  1013-03 Teweh Tengah Lettu Inf Muhammad  Guntur menghadiri rapat finalisasi dan validasi penetapan data keluarga pra sejahtera penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa  bagi keluarga terdampak COVID-19.

Hadir dalam musyawarah desa diantaranya  Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Barito Utara Eveready Noor, tenaga ahli pendamping desa, Danramil 03/Teweh Tengah, anggota Polsek Teweh Tengah, Ketua BPD desa Lemo II, para ketua RT/RW Desa Lemo II, perwakilan Toga, Toda, Tomas desa setempat di aula Balai Desa Lemo, Kamis.

Dalam musdes, setelah dilakukan pembahasan dan  diskusi dari setiap usulan Ketua RT/RW diputuskan dan disetujui warga yang  berhak mendapatkan BLT Dana  Deesa Lemo II sejumlah 252 Kepala Keluarga.

Danramil 1013-03 Teweh Tengah  Lettu Inf Muhammad Guntur menyatakan kita bersyukur, musyawarah desa berjalan lancar. Apapun yang menjadi keputusan, kita hormati dan pedomani. Kita berharap, dalam pemberian BLT DD nanti berjalan lancar. 

"Kami akan memantau dan mengawal. Mari kita ciptakan situasi kondusif di daerah kita, dengan memupuk semangat persatuan,  tenggang rasa, senasib sepenanggungan dalam menghadapi pandemi ini. Patuhi protokol COVID-19, dalam kegiatan apapun, agar mata rantai penyebaran terputus," ujar Guntur.