Kehidupan Justin Bieber-Hailey terungkap di serial baru

id Justin bieber, hailey,Kehidupan Justin Bieber-Hailey terungkap di serial baru

Kehidupan Justin Bieber-Hailey terungkap di serial baru

FILE PHOTO: Singer Justin Bieber and his wife Hailey Baldwin pose at the premiere for the documentary television series "Justin Bieber: Seasons" in Los Angeles, California, U.S., January 27, 2020. REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, buka-bukaan di seri Facebook Watch di mana mereka berdiskusi mengenai pernikahan, masalah dan kehidupan mereka.

"The Biebers on Watch" dirilis pada Senin. Sebanyak 12 episode pertama direkam oleh pasangan itu di rumah mereka di Toronto, tempat mereka berdiam diri selama pembatasan sosial akibat pandemi.

Episode pertama memperlihatkan Bieber bicara tentang tantangan dan sisi menyenangkan pernikahan.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan. Memaafkan, kecemburuan, rasa tak aman yang tak kusadari sampai aku memilih untuk menghabiskan hidup bersamamu," kata Bieber pada Baldwin.

Seri itu direkam dengan kamera GoPro, kata Facebook Watch seperti dilansir Reuters.

Justin Bieber (26) dan Hailey Baldwin (23) bertemu saat remaja, ibadah di gereja yang sama dan mulai berkencan serius dua tahun lalu. Penyanyi Kanada dan model itu menikah pada 2018 secara tertutup dan menggelar pernikahan kedua untuk teman dan keluarga pada September 2019.

Serial di Facebook melanjutkan tayangan 10 bagian di dokumenter yang diunggah di YouTube awal tahun ini, di mana Justin Bieber akhirnya kembali muncul di hadapan publik lewat album pertamanya dalam empat tahun terakhir, "Changes".

Justin Bieber populer ketika berusia 13 tahun, lalu ia terjerat skandal obat terlarang, serangkaian penangkapan dan perilaku tak baik, kemudian tiba-tiba membatalkan tur dunia "Purpose" pada 2017 dengan alasan butuh istirahat.

Sejak saat itu, Justin Bieber buka-bukaan mengenai pergulatannya menghadapi narkoba, depresi dan kepopuleran.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar