Berikut daftar selebritas paling dicari selama masa karantina COVID-19

id daftar selebritas ,masa karantina COVID-19, Kylie Jenner,Samuel L. Jackson.,Elon Musk,Arnold Schwarzenegger,Tom Hanks

Berikut daftar selebritas paling dicari selama masa karantina COVID-19

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Jakarta (ANTARA) - Penyedia tren data SEMrush memberikan laporan baru-baru ini, berisi daftar selebritas yang paling banyak dicari di internet selama masa karantina pandemi virus corona baru (COVID-19) di seluruh dunia.

Para pengguna internet banyak mencari penampakan singkat para selebritas yang tertangkap kamera paparazzi, hingga cuitan dan video mereka di laman media sosial.

1. Kylie Jenner
Kylie Jenner berada di posisi teratas dalam daftar dengan lebih dari 450.000 pencarian Google. Nama Jenner melejit di daftar pencarian setelah taipan kosmetik dan bintang reality show ini terlihat dalam foto paparazzi pada akhir April.

Dalam foto tersebut Jenner sedang membawa camilan dan mengenakan training set berwarna senada tanpa make up atau sepatu. Jenner menjadi viral untuk penampilan alaminya yang langka, yang sangat kontras dengan penampilan riasan penuh yang identik dengan dirinya.

2. Elon Musk
Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk menduduki peringan kedua setelah cuitannya di akun media sosial Twitter menyatakan "kepanikan virus corona bodoh" pada 6 Maret lalu menjadi viral. Cuitan ini menghasilkan lebih dari 300.000 pencarian Google.

3.Tom Hanks
Aktor Tom Hanks merupakan salah satu tokoh publik pertama yang mengungkapkan bahwa dia dan istrinya Rita Wilson terinfeksi virus corona atau COVID-19.
Hanks melalui laman Instagram miliknya mengumumkan hasil tes yang menunjukkan dia dan istrinya positif COVID-19. Unggahan itu disukai oleh lebih dari enam juta pengguna Instagram dan mengumpulkan lebih dari 300.000 komentar.

4. Samuel L. Jackson.
Jackson mengunggah sebuah video bahwa dia sedang membaca buku baru berjudul "Stay the F-k at Home". Unggahan Jackson ini ditonton lebih dari 3,1 juta pengguna Instagram.

5. Arnold Schwarzenegger
Aktor dan mantan Gubernur California mengunggah video di akun Instagram miliknya ketika dia sedang asik berendam di jacuzzi dan video lain yang memperlihatkan dia sedang memberi makan keledai kesayangannya. Dua video ini menghasilkan lebih dari 12.500 pencarian.

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri