Enggan pensiun, Henry Cavill masih ingin perankan Superman

id Henry Cavill ,Superman,Henry Cavill masih ingin perankan Superman,Kalteng

Enggan pensiun, Henry Cavill masih ingin perankan Superman

Henry Cavill. (Courtesy Warner Bros. Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran tokoh Clark Kent/Superman, Henry Cavill dikabarkan masih akan memerankan tokoh komik DC tersebut dalam waktu mendatang, menurut laporan dari Deadline, Jumat.

Meskipun belum ada sekuel "Man of Steel" selanjutnya, Cavill dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi peran Superman-nya di Warner Bros DC Universe.

Menurut kabar tersebut, Cavill dapat kembali dalam beberapa cara yang berbeda, meskipun tidak dalam film yang berdiri sendiri.

Baca juga: Dari Superman jadi Sherlock Holmes

Superman sendiri juga tidak diharapkan untuk menjadi cameo di film Matt Reeves, "The Batman". Proyek lain di mana Cavill bisa saja menjadi pemeran kejutan atau bahkan pemeran sampingan (cameo) untuk film-film Warner Bros - DC Comics mendatang seperti "Shazam 2", "Black Adam", atau "Aquaman 2", yang produksinya akan disiapkan setelah pembatasan keamanan COVID-19 dicabut.

Warner Bros masih belum memberikan komentar lanjutan terkait kabar ini.

Sebelumnya, Cavill pernah mengatakan bahwa ia masih belum ingin melepaskan peran ikonisnya tersebut.

"Jubahnya masih di lemari," katanya. "Itu masih milikku. Aku masih belum menyerah akan peran ini. Masih banyak yang harus aku berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan. Banyak kedalaman nyata dan sejati untuk kejujuran karakter yang ingin aku sampaikan."

Baca juga: Alasan Henry Cavill tolak bujukan Warner Bros

Baca juga: Siapakah pengganti Henry untuk perankan Superman?

Baca juga: Sekuel "Man of Steel" Pertarungan Antara Batman dan Superman


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira