Big Hit cari penerus BTS melalui audisi global

id penerus BTS,big hit,Big Hit cari penerus BTS melalui audisi global ,Agensi K-pop Big Hit,2020 Big Hit Global Audition

Big Hit cari penerus BTS melalui audisi global

Audisi global Big Hit (bighitaudition.com)

Jakarta (ANTARA) - Agensi K-pop Big Hit menggelar audisi global guna mencari musisi berbakat yang bisa meneruskan kesuksesan BTS.

Label yang berbasis di Seoul itu mengumumkan "2020 Big Hit Global Audition" di akun media sosial, Selasa.

"Big Hit Entertainment, label yang menaungi BTS dan TOMORROW X TOGETHER, mencari individu berbakat dan semangat yang akan jadi bintang global berikutnya," kata agensi dalam laman resmi audisi global.

Baca juga: Suga BTS ceritakan tentang 'Daechwita'

Pria kelahiran tahun 2003 dan setelah bisa mendaftar audisi.

Ada dua jenis audisi, audisi global dan audisi daring. Audisi global digelar di AS dan tempat lainnya tahun ini. Pengumuman final untuk audisi global akan dibuat pada Oktober namun Big Hit mengatakan jadwal audisi bisa berubah tergantung pandemi COVID-19.

Mereka mengincar orang-orang yang berbakat menyanyi, rap, menari, akting dan modeling. Big Hit akan menerima pendaftaran termasuk foto dan video yang memperlihatkan bakat pendaftar lewat laman resmi audisi global. Sementara hasil audisi daring akan dikirimkan kepada individu terpilih via surel dalam kurun dua pekan setelah audisi.

Big Hit menjadi pemegang saham terbesar dari Pledis Entertainment, yang menaungi dua grip K-pop NU'EST dan Seventeen, pada Mei lalu. Agensi itu juga mengakuisisi Source Music, label yang menaungi GFRIEND, pada Juli 2019, demikian AJU Daily.

Baca juga: BTS gelar konser 'online' 'Bang Bang Con', begini cara dapatkan tiketnya

Baca juga: IU 'comeback' kolaborasi dengan Suga BTS

Baca juga: Hyundai dan BTS rayakan Hari Bumi dengan membuat film