Hyundai pamerkan desain baru Elantra N Line

id Hyundai ,Elantra N Line,Hyundai pamerkan desain baru Elantra N Line

Hyundai pamerkan desain baru Elantra N Line

Hyundai Elantra N Line (Antara News/Hyundai)

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil Korsel Hyundai resmi memperkenalkan desain baru sedan sport Elantra N Line dan mengungkapkan detil tentang penawaran baru yang terinsipirasi kinerja yang siap "mengejutkan" ruang pamer.

Elantra N Line baru ini hadir dengan gaya baru, berbadan lebih rendah dan lebar, yang diekspresikan pada keseluruhan bagian N Line yang diklaim dinamis, mulai dari grill mengalir khas Hyundai, emblem N Line, dan asupan udara yang diilhami dari mobil balap.

Baca juga: Hyundai pamerkan mobil listrik konsep 45

Pada bagian kaki-kaki, kendaraan sedan sport ini ditunjang dengan velg 18 inci dengan dimensi rem yang lebih besar sehingga menekankan estetika yang lebih sporty. Elantra N Line juga memiliki desain unik dari spion dan juga aksen jendela dengan warna hitam mengkilap karakter model N.

Pada bagian belakangnya, mobil ini bergaya lebih rendah dan lebar yang menghadirkan knalpot kembar dan diffuser pada belakang.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Divisi Produk, di Hyundai Motor Group, dalam pernyataan resmi Hyundai, dikutip Kamis.

Baca juga: Hyundai dan lima produsen otomotif Korsel 'recall' ratusan ribu kendaraan

"Ini pasti akan memuaskan mereka yang ingin bergabung dengan komunitas Hyundai N," tambah dia.

Dengan generasi ketujuh Hyundai Elantra N Line, Hyundai mengharapkan dapat memberikan titik masuk yang menarik bagi brand N, semakin populer dengan pengemudi dan penggemar kinerja di seluruh dunia.

Hyundai juga menawarkan Veloster N, i30 N dan Fastback N i30, serta beberapa model N Line di pasar tertentu. Model N menghadirkan kemampuan kinerja penuh untuk berkendara harian sementara trim N Line menambah elemen yang diilhami kinerja untuk kendaraan model dasar.

Baca juga: Teknologi penghangat kabin hemat listrik dari Hyundai dan KIA

Baca juga: Merchedes-Benz hingga Hyundai tarik 116 ribu kendaraan di Korsel

Baca juga: Hyundai mulai produksi i30

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar