Hyundai dan lima produsen otomotif Korsel 'recall' ratusan ribu kendaraan

id produsen otomotif Korsel ,Enam produsen otomotif Korsel 'recall' ratusan ribu kendaraan, Hyundai Motor Co, Mercedes-Benz Korea

Hyundai dan lima produsen otomotif Korsel 'recall' ratusan ribu kendaraan

Logo dari Hyundai (Antara News/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Transportasi Korea Selatan, mengatakan bahwa produsen otomotif seperti Hyundai Motor Co, Mercedes-Benz Korea dan empat produsen kendaraan lainnya akan secara sukarela menarik kembali hampir 110.000 kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak.

Penarikan ini adalah yang terbaru dari serangkaian penarikan oleh pembuat mobil yang beroperasi di Korea Selatan, dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan yang mereka jual di Korea.

"Keempat perusahaan tersebut ialah SsangYong Motor, Porsche Korea, Honda Motor dan Hanbul Motors, yang mengimpor kendaraan Peugeot dan Citroen," kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Kantor Berita Yonhap, Jumat.

Kebanyakan masalah penarikan ini meliputi dashboard yang salah pada kendaraan sport GV80 yang dijual oleh Hyundai Motor di bawah merek Genesis independen, kebocoran oli mesin di sedan Mercedes-Benz S 560 4MATIC, dan kebocoran oli dari pipa oli transmisi pada model Porsche Cayenne Turbo.

Perusahaan yang terlibat, saat ini telah mulai memperbaiki dan mengganti komponen yang rusak pada minggu ini. Pemilik kendaraan dapat mengunjungi pusat perbaikan dan servis yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar