Bruno Fernandes masuk pemain terbaik bulanan Liga Premier

id Bruno Fernandes,Manchester United,Bruno Fernandes masuk pemain terbaik bulanan Liga Premier,MU

Bruno Fernandes masuk pemain terbaik bulanan Liga Premier

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskajer (kanan) sumringah melakukan tos dengan Bruno Fernandes seusai melumat Bournemouth 5-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (4/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mempertahankan gelar pemain terbaik bulanan Liga Premier setelah dinobatkan memenangi anugerah tersebut untuk bulan Juni.

Laman resmi Liga Premier melansir bahwa Fernandes memimpin daftar perolehan suara dari publik, kapten 20 tim dan panel ahli mengungguli rekan setimnya sendiri Anthony Martial, Conor Coady (Wolverhampton), Danny Ings (Southampton), Raul Jimenez (Wolverhampton) dan Allan Saint-Maximin (Newcastle United).

Gelar itu jadi anugerah kedua bagi Fernandes yang juga memenanginya pada bulan Februari, sebelum kemudian liga tertangguhkan sejak pertengahan Maret dan baru bergulir lagi pertengahan Juni.

Baca juga: Klasemen sementara Liga Inggris, MU tempel ketat peringkat keempat

Dengan demikian anugerah Pemain Terbaik Juni Liga Premier juga memperhitungkan performa yang diperlihatkan pada paruh awal Maret sebelum liga ditangguhkan karena pandemi COVID-19.

Selama periode tersebut, Fernandes mencetak empat gol dan satu assist untuk membantu MU menorehkan tiga kemenangan dalam rentetan lima laga nirkalah.

Baca juga: Menang di markas Villa, MU tempel ketat empat besar Liga Inggris

Baca juga: Berbatov anggap MU tak perlu datangkan Jadon Sancho


Berikut adalah daftar pemenang anugerah pemain terbaik bulanan Liga Premier:

Agustus: Teemu Pukki (Norwich City)

September: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Oktober: Jamie Vardy (Leicester City)

November: Sadio Mane (Liverpool)

Desember: Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Januari: Sergio Aguero (Manchester City)

Februari: Bruno Fernandes (Manchester United)

Juni: Bruno Fernandes (Manchester United)