Seri 'Harry Potter' akan dihapus dari HBO Max

id Harry Potter,HBO Max,Seri 'Harry Potter' akan dihapus dari HBO Max

Seri 'Harry Potter' akan dihapus dari HBO Max

Harry Potter (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Delapan seri film "Harry Potter" akan dihapuskan dari HBO Max pada 25 Agustus setelah sempat tiga bulan berada di layanan WarnerMedia tersebut.

Menurut laporan Variety, Selasa, seorang sumber mengatakan bahwa penghapusan film dari layanan streaming tidak ada hubungannya dengan kontroversi yang dilakukan oleh penulis novel J.K Rowling. Penghapusan disebut berasal dari ketentuan standar lisensi.

Baca juga: Situs penggemar Harry Potter menjauh dari JK Rowling

Ketika HBO Mas diluncurkan pada 27 Mei 2020, seri "Harry Potter" langsung masuk dalam daftar filmnya, akan tetapi hak streaming tersebut hanya berlangsung selama tiga bulan.

Delapan film "Harry Potter" yang tidak lagi dapat ditemukan pada 25 Agustus adalah "Harry Potter and the Sorcerer’s Stone", "Harry Potter and the Chamber of Secrets", "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban", "Harry Potter and the Goblet of Fire", "Harry Potter and the Order of the Phoenix", "Harry Potter and the Half-Blood Prince", dan "Harry Potter and the Deathly Hallows" bagian 1 dan 2.

Sementara itu, pada waktu yang sama HBO Max akan menambahkan film-film Batman DC, termasuk "Batman" (1989), "Batman & Robin", "Batman Begins", "Batman Forever", "Batman Returns" dan "The Dark Knight".

Selain itu, ada juga "Blade Runner: The Final Cut", "Elf", "Kung Fu Panda", "Ocean’s Eleven", "Wedding Crashers", "Jojo Rabbit" dan "Richard Jewell".

HBO Max juga meluncurkan DC Entertainment "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" pada 15 Agustus, serta serial animasi "Harley Quinn" musim 1 dan 2 pada 1 Agustus.

Baca juga: Buku audio Harry Potter bisa diunduh gratis

Baca juga: J.K. Rowling melepas hak cipta 'Harry Potter' selama pandemi corona

Baca juga: Buku 'Harry Potter' dilarang dan dihapus di perpustakaan Nashville karena ini

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar