Perbedaan Moyes dan Solskjaer saat melatih MU

id Moyes,Perbedaan Moyes dan Solskjaer saat melatih MU,solskjaer,manchester united,pelatih mu

Perbedaan Moyes dan Solskjaer saat melatih MU

David Moyes . (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

Jakarta (ANTARA) - Manajer West Ham United David Moyes mengatakan manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berhasil membentuk tim yang menawan karena telah diberi waktu untuk melakukannya, merupakan sesuatu yang tidak didapatkan dia saat melatih tim Old Trafford tersebut.

Moyes, yang pernah melatih United menggantikan Alex Ferguson pada 2013, dipecat hanya 10 bulan menjabat manajer Setan Merah tetapi pria Skotlandia berusia 57 tahun itu berusaha menatap ke depan ketika timnya kini menantang bekas tim yang diasuhnya dalam duel Kamis dini hari esok.

"Ole telah melewati awal yang sulit, tetapi perbedaan antara Ole dan saya adalah dia telah diberi waktu. Dia memasukkan para pemain dari akademi yang selalu United pertahankan," kata Moyes dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters, Rabu.

"Mereka sekarang memiliki pemain-pemain muda yang sungguh menarik. Ini tim yang hebat dan berada di tempat yang cemerlang, dan klub terbesar di dunia, bagi saya. Selalu tempat yang spesial untuk dituju dan saya menantikan untuk kembali."

Baca juga: MU memang tak pantas menang, kata Solskjaer

Tim asuhan Solskjaer tak terkalahkan dalam 19 pertandingan dalam semua kompetisi sebelum dikalahkan Chelsea pada semifinal Piala FA Senin dini hari lalu.

West Ham memenangkan dua pertandingan liga terakhirnya dengan mencetak tujuh gol untuk naik ke posisi 16 dengan 37 poin dan menyisakan dua pertandingan lagi tetapi hampir dipastikan selamat dari degradasi.

"Secara matematis tugas ini belum selesai, jadi kami harus bersiap dan memastikan kami siap untuk pertandingan mendatang dan memetik tiga poin seandainya kami bisa," kata Moyes.

"Kami tidak mengubah pendekatan kami. Kami berlatih setiap hari dan sudah bersiap keras karena kami ingin mendapatkan yang lebih baik, tidak hanya untuk musim ini tetapi untuk ke depan."

Moyes menyatakan gelandang asal Ceko, Tomas Soucek, yang dipinjam dari Slavia Prague pada Januari, sudah menjadi bagian dari rencana masa depannya. "Dia pemain West Ham, itu saja," kata Moyes.

Baca juga: De Gea gusur Peter Schmeichel dalam daftar penjaga gawang lebih lama di MU

Baca juga: Kekecewaan Harry Maguire atas kegagalan MU

Baca juga: MU terus tempel empat besar usai menang atas Palace

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar