BLACKPINK akan rilis lagu hasil kolaborasi dengan Selena Gomez

id BLACKPINK , Selena Gomez ,BLACKPINK akan rilis lagu hasil kolaborasi dengan Selena Gomez ,kolaborasi blackpink dan selena gomez

BLACKPINK akan rilis lagu hasil kolaborasi dengan Selena Gomez

Poster teaser BLACKPINK x Selena Gomez. ANTARA/Instagram/blackpinkofficial/pri.

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop BLACKPINK akan menampilkan idola pop Amerika, Selena Gomez, kata YG Entertainment melalui pengumumannya pada Rabu, dilansir Yonhap.

YG Entertainment mengunggah poster teaser baru untuk single yang belum disebutkan namanya di blog resmi perusahaan, dengan kalimat "BLACKPINK & Selena Gomez".

Sementara, tanggal rilis untuk lagu ini adalah 28 Agustus, sebagaimana tertulis di poster.

Lagu mendatang menandai kolaborasi internasional ketiga BLACKPINK. Sebelumnya, grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu "Kiss and Make Up", yang dirilis pada 2018. Pada Mei 2020, mereka tampil bersama Lady Gaga untuk lagu "Sour Candy".

Baca juga: BLACKPINK ungkap jadwal peluncuran album terbaru

Single baru ini merupakan tindak lanjut dari lagu hit "How You Like That," yang dirilis pada akhir Juni. BLACKPINK juga berencana untuk merilis album studio penuh pertamanya pada 2 Oktober.

"How You Like That" mengumpulkan banyak pengikut internasional setelah dirilis, menetapkan lima judul Rekor Dunia Guinness baru untuk video musik lagu tersebut di YouTube dan mendarat di No. 33 di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Salah satu grup wanita K-pop terbesar saat ini, BLACKPINK mendapatkan debut yang sukses pada tahun 2016, menyerbu beberapa tangga musik berturut-turut dengan lagu "Whistle" dan "Boombayah." Hit lainnya termasuk "Playing With Fire" dan "Kill This Love."

Baca juga: BLACKPINK kalahkan Ariana Grande di YouTube

Baca juga: BLACKPINK kuasai lima tangga musik mingguan Gaon

Baca juga: BLACKPINK kembali pecahkan rekor melalui lagu 'How You Like That'

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar