Kwon Mina hapus akun Instagram-nya setelah minta maaf ke penggemar

id Kwon Mina,Kwon Mina hapus akun Instagram-nya setelah minta maaf ke penggemar,Mantan personel grup K-pop AOA

Kwon Mina hapus akun Instagram-nya setelah minta maaf ke penggemar

Selebritas Kwon Mina (Instagram.com/kvwowv)

Jakarta (ANTARA) - Mantan personel grup K-pop AOA, Kwon Mina telah menghapus akun Instagram-nya, sebagaimana laporan Soompi, dikutip Jumat.

“Tampaknya Kwon Mina menghapus akun media sosialnya sendiri. Itu bukan putusan yang diambil oleh agensi. Kwon Mina telah memutuskan untuk fokus pada perawatannya, dan tampaknya dia sampai pada kesimpulan bahwa dia harus menghapus akun media sosialnya,” kata seorang sumber dari agensinya saat ino, Woori Actors.

Sebelumnya, Mina, akhirnya kembali ke media sosial setelah menjalani perawatan medis. Melalui akun Instagram pada Rabu (12/8), Mina menuliskan permintaan maaf kepada semua pihak, terutama penggemarnya.

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya benar-benar minta maaf .. Kepada semua orang yang terluka karena saya .. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Saya sekali lagi meminta maaf," kata Mina dikutip dari Soompi.

Baca juga: Permintaan maaf Kwon Mina untuk penggemar

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu dengan CEO FNC Entertainment, Han Sung-ho. Ia juga menyatakan dirinya sangat menyukai FNC dan AOA, dan sebenarnya sangat sedih ketika memutuskan untuk hengkang dari keduanya.

"Saya sangat menyukai FNC dan AOA.. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit.. Hari ini saya dapat merasakan ketulusan CEO, sementara saya mendengarkan dia berbicara.. Saya sangat menyesal ternyata seperti ini," ungkap Mina.

Kepada penggemar, teman, dan keluarganya, Mina kembali meminta maaf karena kembali menimbulkan kekhawatiran atas kondisinya.

Ia juga mengatakan akan beristirahat, menjalani perawatan, dan merenung. "Saya akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga hal ini tidak terjadi lagi. Saya benar-benar minta maaf."

Mina, yang keluar dari AOA tahun lalu, mengalami stres berat setelah menghadapi konflik dengan anggota lain, termasuk Shin Jimin AOA yang merundungnya. Jimin kini telah mundur dari dunia hiburan Korea Selatan.