Permintaan maaf Kwon Mina untuk penggemar

id Kwon Mina ,Permintaan maaf Kwon Mina untuk penggemar, grup K-pop AOA

Permintaan maaf Kwon Mina untuk penggemar

Selebritas Kwon Mina (Instagram.com/kvwowv)

Jakarta (ANTARA) - Mantan personel grup K-pop AOA, Kwon Mina, akhirnya kembali ke media sosial setelah sebelumnya menjalani perawatan medis. Melalui akun Instagram-nya, Rabu, Mina menuliskan permintaan maaf kepada semua pihak, terutama penggemarnya.

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya benar-benar minta maaf .. Kepada semua orang yang terluka karena saya .. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Saya sekali lagi meminta maaf," kata Mina dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu dengan CEO FNC Entertainment, Han Sung-ho. Ia juga menyatakan dirinya sangat menyukai FNC dan AOA, dan sebenarnya sangat sedih ketika memutuskan untuk hengkang dari keduanya.

Baca juga: Nah! Choa Keluar dari AOA Akibat Depresi

"Saya sangat menyukai FNC dan AOA.. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit.. Hari ini saya dapat merasakan ketulusan CEO, sementara saya mendengarkan dia berbicara.. Saya sangat menyesal ternyata seperti ini," ungkap Mina.

Kepada penggemar, teman, dan keluarganya, Mina kembali meminta maaf karena kembali menimbulkan kekhawatiran atas kondisinya.

Ia juga mengatakan akan beristirahat, menjalani perawatan, dan merenung. "Saya akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga hal ini tidak terjadi lagi. Saya benar-benar minta maaf."

Baca juga: Cuplikan kehadiran BTS di 'I-LAND'

Sebelumnya, Mina, yang keluar dari AOA tahun lalu, mengalami stres berat setelah menghadapi konflik dengan anggota lain, termasuk Shin Jimin AOA yang merundungnya. Jimin kini telah mundur dari dunia hiburan Korea Selatan.

Dalam unggahan di Instagram yang sudah dihapus, Mina menulis, "Kata-kata tak bisa mendeskripsikan kotornya Shin Jimin, Han Sungho dan Kim Seolhyun. Mereka mendorong orang normal ke ambang kematian."

Mina kemudian dirawat di rumah sakit setelah melukai diri sendiri di rumahnya, dan menjalani perawatan selama beberapa hari.

Baca juga: Kursus Bahasa Korea online bersama BTS

Baca juga: SuperM akan 'comeback' dengan album baru

Baca juga: BLACKPINK ungkap jadwal peluncuran album terbaru

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar