Vidal rela hengkang dari Barcelona demi gabung dengan Inter Milan

id Vidal,barcelona,Vidal rela hengkang dari Barcelona demi gabung dengan Inter Milan

Vidal rela hengkang dari Barcelona demi gabung dengan Inter Milan

Barcelona's Chilean midfielder Arturo Vidal runs during a training session at the Luz stadium in Lisbon on August 13, 2020 on the eve of the UEFA Champions League quarter-final football match between FC Barcelona and Bayern Munich. (Photo by RAFAEL MARCHANTE / various sources / AFP) (AFP/RAFAEL MARCHANTE)

Jakarta (ANTARA) - Arturo Vidal dikabarkan akan memutuskan kontraknya di Barcelona demi bergabung dengan klub Serie A Inter Milan bulan ini, menurut laporan Marca pada Minggu (13/9).

Kontrak gelandang kelahiran Chile itu hanya tersisa satu tahun di Camp Nou, tetapi ia sudah membulatkan diri untuk angkat kaki setelah tahu dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman musim ini.

Pemain berusia 33 tahun tersebut dilaporkan akan mengakhiri kontraknya pada Senin dan akan langsung terbang ke Milan demi merampungkan transfernya.

Baca juga: Suarez, Vidal berlatih terpisah jelang kepergian dari Barcelona

Selanjutnya, Vidal akan menjalani pemeriksaan medis sebelum diresmikan menjadi pemain Inter Milan pada Senin.

Reuni dengan pelatih Antonio Conte dianggap menjadi alasan mengapa Vidal memilih bergabung dengan I Nerazzurri. Sebelumnya, Vidal dan Conte pernah bekerja sama ketika keduanya membela Juventus pada periode 2011-2014.

Baca juga: Inter ingin Vidal reuni dengan Conte
Baca juga: Arturo Vidal isyaratkan akan gabung Inter Milan

Bila transfernya rampung, maka Vidal menjadi pemain baru kedua Inter musim ini setelah menggaet bek kiri Aleksandar Kolarov dari AS Roma.

Vidal bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2018. Dua musim berseragam Barcelona, pemain dengan gaya nyentrik tersebut berhasil mencetak 11 gol dari 96 penampilan di semua kompetisi.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar