Zlatan Ibrahimovic terinfeksi COVID-19

id Zlatan Ibrahimovic terinfeksi COVID-19,AC Milan,Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic terinfeksi COVID-19

AC Milan's Swedish forward Zlatan Ibrahimovic celebrates after scoring his team's second goal on a penalty kick during the Italian Serie A football match AC Milan vs Bologne at the San Siro stadium in Milan on September 21, 2020. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan mengonfirmasi bahwa penyerang Zlatan Ibrahimovic terinfeksi COVID-19, demikian laporan laman resmi klub, Kamis.

Ibra diketahui positif terpapar COVID-19 setelah klub itu melakukan tes swab baru setelah tes swab yang dilakukan sebelumnya mengungkap bahwa Leo Duarte positif terinfeksi virus serupa.
"Kami telah menginformasikan kepada otoritas kesehatan yang kompeten dan sang pemain telah melakukan karantina di rumah. Tes swab yang dilakukan kepada anggota tim lainnya memperlihatkan hasil negatif," kata Milan.

Tes-tes tersebut merupakan prosedur yang diterapkan UEFA menjelang pertandingan kualifikasi putaran ketiga Liga Europa melawan klub Norwegia Bodo/Glimt, yang akan dimainkan Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Sesuai peraturan pandemi yang dipublikasikan UEFA bulan lalu, Milan harus memiliki setidaknya 13 pemain yang dapat dimainkan untuk mewujudkan laga tersebut.

Jika jumlah pemainnya kurang dari 13 pemain, maka klub dapat menambahkan pemain yang sebelumnya tidak masuk daftar awal. Alternatif lain yang dapat diajukan adalah menggeser pertandingan itu ke Sabtu.

Namun jika hal itu juga tidak dapat dilakukan, Rossonerri harus membatalkan pertandingan tersebut.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar