Rencana Polestar untuk memperoduksi Precept

id Polestar,precept,Rencana Polestar untuk memperoduksi Precept

Rencana Polestar untuk memperoduksi Precept

Polestar precept (ANTARA/Autocar)

Jakarta (ANTARA) - Polestar, sebuah produsen otomotif asal Swedia, memperkenalkan konsep Precept lebih cepat pada tahun ini, dan sekarang perusahaan itu telah mengumumkan rencana untuk memproduksi varian tersebut.

Pada acara Beijing Auto Show 2020, CEO Polestar, Thomas Ingenlath mengatakan bahwa pesan yang masyarakat sampaikan sudah sangat jelas. Bahwa mereka memutuskan untuk memasukkan konsep tersebut ke dalam produksi. Kendati demikian, perusahaan tidak memberikan penjelasan yang lebih mengenai kendaraan itu.

Tetapi, telah dikonfirmasi bahwa pembangunan sudah berlangsung dan akan diproduksi di China.

Pihak dari Polestar mengatakan, mobil tersebut memiliki konsep interior yang ramah lingkungan yang berasal dari komponen-komponen yang terbuat dari daur ulang botol plastik, menggunakan kembali jaring ikan dan rami yang akan membawa dampak besar untuk memenuhi ambisi mereka dalam melestarikan komponen-komponen tersebut ke dalam produksi mobil itu.

Baca juga: Volvo Polestar 2 digadang-gadang bakal saingi Tesla Model 3

Baca juga: Polestar siapkan mobil listrik pesaing Tesla Model 3

Dikutip dari CarsCoops, Senin, perusahaan itu tidak mengatakan kapan Precept itu akan tiba di ruang pamer. Tetapi, konsep dari mobil itu menampilkan "desain avant-garde" yang sangat dipuji-puji.

Hal yang akan menjadi sorotan utama adalah bodywork, pegangan pintu, dan juga pintu bagian belakang. Selain itu, mobil konsep ini juga dilengkapi dengan roda 22 inci, atap kaca panorama, dan "SmartZone" yang menggantikan peran dari gril yang tradisional.

Yang terakhir, mobil konsep ini dapat menampung unit radar, sensor ultrasonik, dan kamera sudut lebar definisi tinggi untuk sistem penggerak mobil semi-otonom.

Pindah ke bagian interior, terdapat empat kursi individu dan roda kemudi datar. Sorotan lainnya termasuk cluster instrumen digital 9 inci dan sistem infotainment 15 inci yang didukung Android dengan Google Assistant.