Pemilik Polestar 2 bisa ngecas mobil secara gratis

id Polestar 2,mobil listrik,Pemilik Polestar 2 bisa ngecas mobil secara gratis,Polestar dan Electrify America

Pemilik Polestar 2 bisa ngecas mobil secara gratis

Polestar 2 (ANTARA/Polestar)

Jakarta (ANTARA) - Polestar dan Electrify America mengumumkan bahwa mereka akan menggratiskan pengisian daya listrik selama 30 menit kepada konsumen baru mereka yang telah resmi memboyong kendaraannya ke garasi mereka.

"Kami sangat senang mengumumkan penawaran ini untuk pemilik Polestar 2 saat ini dan di masa depan, merampingkan pengalaman kepemilikan EV bagi pelanggan kami," ungkap Gregor Hembrough, Kepala Polestar Amerika Utara yang dikutip dari CarsCoops, Jumat.

"Polestar bekerja terus menerus untuk memberi mereka manfaat baru yang substansial sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan mereka, dan penawaran ini menghilangkan stres dan biaya dari pengisian Polestar 2 Anda," tambah dia.

Program ini akan ditawarkan melalui Electrify America dan pengguna dapat mencari stasiun pengisian daya perusahaan melalui aplikasi miliknya.

Presiden dan chief executive officer Electrify America, Giovanni Palazzo mengatakan bahwa di Electrify America, kami terus menantang diri kami sendiri untuk mendorong industri EV ke depan jauh lebih baik.

"Dengan memperluas penawaran EV, lebih penting dari sebelumnya untuk menanamkan rasa percaya diri pada pengemudi baru dan calon, dan kami senang bekerja dengan perusahaan yang berpikiran sama seperti Polestar untuk menyediakan pengisian daya yang berkualitas tinggi dan dapat diakses, kata dia.

Polestar juga baru-baru ini mengumumkan bahwa kendaraannya akan mendapatkan pembaruan over-the-air yang mencakup aplikasi Range Assistant.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengemudi untuk melacak jangkauan mereka dan membantu mereka mengoptimalkan mengemudi mereka (dan penggunaan AC mereka) untuk menempuh jarak sejauh mungkin.

Baca juga: Produsen mobil China, Geely 'recall' seluruh model Polestar 2

Baca juga: Ini penyebab Polestar tarik kembali kendaraan mereka

Baca juga: Rencana Polestar untuk memperoduksi Precept