Frank Lampard pertimbangkan lepas tiga pemainnya ini

id Frank Lampard,Frank Lampard pertimbangkan lepas tiga pemainnya ini,Chelsea,Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek,Fikayo Tomori

Frank Lampard pertimbangkan lepas tiga pemainnya ini

Ekspresi manajer Chelsea Frank Lampard saat mendampingi timnya menjalani partai final Piala FA melawan Arsenal di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

Jakarta (ANTARA) - Tiga pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek dan Fikayo Tomori bisa hengkang dalam status pemain pinjaman setelah klub Liga Premier ini berusaha merampingkan skuad sebelum jendela transfer ditutup Senin, kata manajer Frank Lampard seperti dikutip Reuters, Jumat.

Chelsea sudah menghabiskan sekitar 200 juta pound (Rp3,8 triliun) untuk melakukan perombakan besar-besaran dan sekalipun Lampard tak ingin membahas spekulasi transfer dia menyatakan klub ini memiliki "skuad yang besar."

"Dengan setiap pemain dalam skuad, jika situasinya adalah pinjaman Anda harus mempertimbangkan yang terbaik untuk pemain dan terbaik untuk klub, yang pertama dan utama," kata dia kepada wartawan menjelang laga melawan Crystal Palace esok Sabtu.

"Dengan tiga pemain itu saya akan memasukkannya dalam pertimbangan, tetapi saya belum mendapatkan jawaban untuk Anda. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua tetapi itu yang akan kami dekati pemain ke pemain dalam beberapa hari ke depan," sambung dia.

"Begitu jendela ditutup setiap pemain yang ada di sini akan digunakan karena musim masih panjang dan banyak kompetisi yang bakal muncul. Kami akan tahu lebih banyak lagi Senin," papar Lampard.

Lampard memastikan bahwa pemain sayap Amerika Serikat Christian Pulisic sudah kembali bergabung dengan skuad setelah sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen pada final Piala FA Agustus silam namun pemain sayap mereka yang asal Maroko, Hakim Ziyech, masih belum siap.

"Pulisic masuk skuad besok," kata Lampard. "Dia tidak akan diturunkan dari awal, menyenangkan melihat dia sudah kembali."

"Saya kira mereka akan saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya senang sekali mereka semua bugar," tutup Lampard.